moms-life

Ultah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saling Beri Kejutan

Yuni Ayu Amida Minggu, 17 Feb 2019 15:01 WIB
Ultah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saling Beri Kejutan
Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia, Bun. Tepat hari ini, Minggu (17/2/2019) mereka sama-sama merayakan ulang tahun.

Dikutip dari detikcom, di sebuah Instagram stories, Raffi tampak memberikan kejutan pada istrinya tersebut. Terlihat mata Nagita ditutup oleh kedua adik Raffi. Tepat di depannya, ada kejutan kue ulang tahun.


Rupanya, Nagita juga menyiapkan kejutan untuk sang suami. Secara diam-diam, wanita yang kini genap berusia 31 tahun ini telah membuatkan kue untuk sang suami, yang menikahinya pada 2014 tersebut.


Manisnya, di atas kue yang Nagita buat sendiri itu, dibubuhkan ucapan selamat di atasnya, "Happy Birthday suamiku tercinta." Hal ini berhasil membuat Raffi tertipu bahagia.

"Happy birthday suamiku tercinta," kata pria yang genap berusia 32 tahun itu, mengucap tulisan tersebut.

"Terima kasih," lanjutnya sambil mencium kening Nagita.

Ultah Bareng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saling Beri KejutanFoto: Instagram Lambe Nyinyir


Memberi hadiah kepada orang yang kita cintai itu rupanya penting. Dilansir Luxury Lifestyle, memberikan hadiah jadi salah satu cara terbaik untuk menunjukan cinta pada orang yang disayangi.

Penelitian membuktikan bahwa memberikan hadiah pada orang lain, dapat meningkatkan hubungan jadi lebih dekat. Tak peduli besar dan kecilnya barang yang diberikan, karena esensi dari sebuah hadiah adalah kejujuran yang berlandaskan cinta.


Tapi, hadiah enggak melulu soal barang lho, Bun. Pelukan atau ungkapan terima kasih juga bisa sebagai hadiah berharga untuk pasangan. Senada yang dikatakan psikolog klinis dewasa, Inez Kristanti, ketika kita tahu bahasa cinta pasangan, maka kita bisa memberikannya hadiah sesuai dengan bahasa cinta tersebut.

"Misal, saya seorang istri yang suka dengan act of service, saya senang kalau suami saya bantu saya gantiin popok, anter anak sekolah, atau suami nanya 'kamu ada yang mau dibantuin nggak?'" tutur Inez.

[Gambas:Video 20detik]

(yun)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi