Sign Up search


moms-life

3 Posisi 'Ehem' Bantu Bunda Klimaks Maksimal

Dwi Indah Nurcahyani Selasa, 26 Feb 2019 19:29 WIB
3 Posisi 'Ehem' Bantu Bunda Klimaks Maksimal
Jakarta - Banyak wanita mengeluh sulit mencapai klimaks saat bercinta. Padahal, hal tersebut menjadi 'gong' yang ditunggu-tunggu setiap pasangan setiap melakukan 'ehem'.

Wanita seringkali tidak mendapatkan kepuasan seperti yang diharapkan. Ternyata, posisi bercinta yang kurang tepat menjadi salah satu faktor yang menyebabkan hal itu tak terwujud.

Dr Kat Van Kirk, seorang terapis seks bersertifikat di Los Angles mengatakan, menstimulasi bagian perut menjadi salah satu sudut yang membantu seseorang mencapai puncak klimaks. Bunda, bisa meminta bantuan suami untuk melakukannya saat foreplay.



"Biarkan pasangan berbaring telentang sementara sang wanita berbaring di atasnya. Ini juga dikenal dengan Coital Alignment Technique, menjadi cara yang efektif bagi pasangan untuk mencapai orgasme. Secara harfiah, meluruskan tubuh mereka dapat menstimulasi secara maksimum,"kata Dr Kat, dikutip dari laman Punchng.

Selain posisi tersebut, sambung Dr kat, wanita yang memegang kendali di atas juga menjadi cara lain mencapai klimaks maksimal. Posisi di atas, akan membuat wanita lebih mudah mengendalikan gerakan. Artinya, wanita jauh lebih mungkin mencapai klimaks ketika mencoba gaya women on the top.

"Wanita dalam posisi ini dapat mengontrol kedalaman dan ritme penetrasi. Dia juga dapat memastikan bahwa ia mendapatkan stimulasi klitoris penuh dengan sudut yang tepat dan membawanya masuk atau keluar,"tambah Dr Kat.

Melansir Popsugar, posisi doggy style juga menjadi posisi bercinta yang difavoritkan karena dapat menciptakan klimaks maksimal pada wanita.

3 Posisi B'Ehem' Bantu Bunda Klimaks MaksimalPosisi bercinta/ Foto: Istock

"Doggy style memungkinkan wanita dan pasangan menjangkau dan merangsang klitoris wanita,"kata Polly Rodriguez, pakar seks dan CEO Unbound.

Jika ingin lebih variatif, Bunda juga dapat mengajak pasangan mencoba posisi misionaris. Bunda dapat menggunakan bantuan dua bantal yang diletakkan di bawah pantat. Berbaringlah telentang dengan kaki terbuka. Cara tersebut akan membuat Bunda lebih mudah menerima penetrasi dari pasangan, sekaligus memberi stimulasi maksimal pada klitoris.

Selamat bertualang!

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi