Sign Up search

mom-life

Menyiasati Perbedaan Postur Tubuh agar Bercinta Lebih Menyenangkan

Dwi Indah Nurcahyani Selasa, 19 Feb 2019 20:04 WIB
Menyiasati Perbedaan Postur Tubuh agar Bercinta Lebih Menyenangkan
Jakarta - Merasa kikuk karena postur pasangan lebih pendek? Pada beberapa pasangan, hal itu menjadi masalah tersendiri. Bahkan, ada yang sampai mempengaruhi gaya mereka saat bercinta lho, Bun.

Sebagian pasangan mengaku kebingungan memilih posisi yang pas, untuk mendapatkan kenyamanan satu sama lain. Kalau Bunda dan pasangan menjadi salah satunya, enggak perlu bingung berkepanjangan ya. Hindari fokus pada urusan postur tubuh semata, karena urusan 'kesenangan' bersama pasangan jauh lebih utama.


Terkait masalah tersebut, pakar kesehatan dan kebugaran untuk Maple Holistic, Caleb Backe mengatakan bahwa pasangan dapat memulai dengan posisi yang lebih mendasar seperti misionaris atau spooning.


"Posisi ini memungkinkan salah satu pasangan mengambil kendali selama bercinta. Dalam posisi ini, pasangan juga dapat membantu meningkatkan penetrasi, memungkinkan stimulasi klitoris, dan membuat kondisi lebih mudah untuk pengubahan posisi jika salah satu pasangan lelah ataupun saat ingin bertukar peran," kata Backe, seperti dirilis Theindusparent.

Diungkapkan Backe lebih lanjut, jika posisi klasik tersebut membuat pasangan bosan, salah satu pasangan dapat mencoba mengangkatnya.

"Jika pasangan cukup kuat, salah satunya dapat mencoba posisi yang lebih ekstrem seperti mengangkatnya dan menahannya sementara waktu. Ini dapat memungkinkan penetrasi yang lebih dalam," ujar Backe.

Menyiasati Perbedaan Postur Tubuh agar Bercinta Lebih MenyenangkanTriks bercinta/ Foto: iStock

Selain fokus pada posisi yang membuat keduanya nyaman, cara terbaik menyiasati 'ehem' dengan perbedaan postur tubuh pasangan yakni dengan tetap menjalin komunikasi sesering mungkin dengan pasangan. Cara ini menjadi kunci penting untuk memastikan 'ehem' berjalan lancar. Serta menemukan sudut terbaik agar pasangan saling menemukan kenyamanan, dikutip dari Bustle.

Tidak hanya itu, masing-masing pasangan juga perlu mempertahankan rasa humor selama bercinta. Sehingga tidak ada kecanggungan satu sama lain. Tidak perlu malu, Bun, untuk menertawakan hal-hal konyol dan seksi dari pasangan. Kondisi tersebut justru bisa mencairkan suasana dan meredakan ketegangan selama hubungan intim berlangsung.

Alternatif lainnya, Bunda dan Ayah bisa mencoba menggunakan posisi doggy style. Untuk membuatnya lebih menarik, Ayah dan Bunda bisa menggunakan bantuan bantal untuk membuat posisi pinggul lebih tinggi. Sehingga memberikan sedikit dorongan pada lutut yang memudahkan saat penetrasi berlangsung.


Kalau ingin mencoba hal baru, ajak pasangan untuk manfaatkan sofa saat 'ehem' berlangsung. Caranya, Bunda dan Ayah bisa memilih posisi duduk saat melakukan penetrasi. Tidak masalah dengan perbedaan tinggi satu sama lain, posisi ini dijamin akan memberikan sensasi bercinta jadi menakjubkan.

Selamat bereksperimen ya!

[Gambas:Video 20detik]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi