mom-life

Simak Intimate Interview Enno Lerian Belajar dari Perceraian

Muhayati Faridatun Rabu, 20 Mar 2019 18:48 WIB
Simak Intimate Interview Enno Lerian Belajar dari Perceraian
Jakarta - Kasus perceraian sepertinya dianggap hal biasa di kalangan artis ya, Bun. Wajar saja karena kehidupan mereka sebagai public figure selalu tersorot media massa. Begitu pun yang dialami Enno Lerian.

Penyanyi cilik era 1990-an ini menikah di usia muda. Pada 21 Maret 2003, Enno yang belum genap 20 tahun, menikah dengan Muhammad Nayaka Untara. Lalu empat bulan berselang, anak mereka lahir dan diberi nama Bumi Pradipa Pria Untara.

Sayangnya, rumah tangga Enno dan pria yang akrab disapa Naya itu kandas pada Januari 2006. Meski mengecap pernikahan 'seumur jagung', Enno mengaku tidak pernah menyesal. Ia bahkan menganggap perceraian sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya.


Enno kemudian membina rumah tangga untuk kali kedua, setelah menerima pinangan Priambodo Soesetyo pada 30 Juli 2011. Mereka telah dikaruniai tiga anak, Abimanyu Praja Soesetyo (5), Nararya Aliy Soesetyo (2), dan Gema Tyaga Soesetyo (1).

Perempuan yang berprofesi sebagai penyiar radio ini selalu berusaha keras menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya. Ia pun enggan menggunakan jasa pengasuh dan lebih percaya menitipkan anak-anaknya di daycare, selama dia dan suami bekerja.

Belajar dari kegagalan terdahulu, Enno mengaku tidak mudah menjalani rumah tangganya saat ini. Apakah perempuan kelahiran Bandar Lampung ini sempat mengalami trauma pernikahan?

Bunda simak ya, penuturan Enno selengkapnya dalam live streaming Intimate Interview hanya di HaiBunda.com, Jumat (22/3/2019) mulai pukul 16.00 WIB.



(muf/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi