mom-life

Simak Intimate Interview Ria Enes, Puasa Itu Sulit Setengah Mati

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 10 May 2019 10:34 WIB
Simak Intimate Interview Ria Enes, Puasa Itu Sulit Setengah Mati
Jakarta - Bunda yang lahir di era 80 dan 90-an pasti enggak asing lagi dengan Ria Enes yang kerap disapa Kak Ria. Sosok yang ke mana-mana selalu ditemani boneka Suzan ini berbagi tentang aktivitasnya di bulan Ramadhan.

Ditemui HaiBunda baru-baru ini, Kak Ria yang sudah menjadi ibu dari tiga anak mengaku ada rutinitas yang sebisa mungkin dia dan keluarganya lakukan sebelum Ramadhan yakni nyekar atau ziarah. Enggak cuma itu, sebelum Ramadhan ketiga putri Kak Ria yang sudah remaja juga berlatih puasa melalui puasa Senin dan Kamis atau puasa 'bayar utang'.

Menurut Kak Ria, puasa itu enggak cuma saat Ramadhan tapi juga dalam kehidupan sehari-hari yang lebih merujuk pada 'puasa batin'. Bahkan, menurut Kak Ria, puasa adalah ibadah yang sulitnya setengah mati lho, Bun. Hmm, kenapa ya?


Untuk tahu jawabannya, Bunda bisa saksikan Intimate Interview Ria Enes 'Puasa itu Ibadah yang Sulitnya Setengah Mati' hanya di HaiBunda. Catat tanggalnya, Rabu, 15 Mei 2019 pukul 13.30 WIB.

Kak Ria juga akan berbagi kesehariannya saat bulan Ramadhan termasuk kegiatan masak-memasaknya, Bun. Tradisi mudik di keluarga pun dibagikan oleh Kak Ria. Penasaran? Tunggu dan saksikan Intimate Interview HaiBunda Spesial Ramadhan kali ini ya! (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi