moms-life

Simak Intimate Interview: Ramadhan Pertama Ade Jigo Tanpa Istri

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 22 May 2019 15:09 WIB
Simak Intimate Interview: Ramadhan Pertama Ade Jigo Tanpa Istri
Jakarta - Bunda, masih ingat dengan tragedi tsunami yang melanda Lampung-Banten pada akhir Desember lalu? Beberapa pesohor menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Salah satunya keluarga komedian Ade Jigo, yang sedang mengisi acara di Tanjung Lesung, Banten. Ade harus kehilangan istri untuk selamanya, setelah ombak besar menghantam tempat acara mereka.


Ade tak lagi sempat menyelamatkan istrinya. Saat kejadian berlangsung, dia hanya ingat memeluk erat-erat anaknya sambil berlari terseret dari terjangan air bah di belakangnya.


Sang istri, Meyuza ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Bun. Tak terbayang kesedihan Ade saat itu, melepas orang yang paling disayanginya tanpa diduga-duga sebelumnya.

Kini, 5 bulan berselang Ade berusaha bangkit dari kesedihannya. Ada dua anak, Falah dan Rafi yang butuh perhatian ekstra darinya. Diceritakan Ade, ada yang berbeda dengan Ramadhan tahun ini. Salah satunya, Ade Jigo harus sahur seorang diri tanpa istri yang menemani.


Tak hanya itu saja, Ade pun berbagi cerita mengenai anak-anak yang tak lagi bisa bertemu sang bunda. Lalu, bagaimana Ade menjelaskan pada si kecil mengenai keberadaan sang bunda yang telah tiada? Simak cerita Ade Jigo selengkapnya dalam tayangan wawancara eksklusif dengan HaiBunda pada Jumat, 23 Mei 2019pukul 16.00 WIB.

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi