mom-life

Cerita Ria Enes tentang 3 Anak Gadisnya yang Beranjak Dewasa

Annisa Karnesyia Rabu, 15 May 2019 16:39 WIB
Cerita Ria Enes tentang 3 Anak Gadisnya yang Beranjak Dewasa
Jakarta - Masih ingat dengan Ria Enes, Bun? Dia dan boneka lucunya, Suzan, dikenal sebagai penyanyi populer anak-anak era 90-an.

Sudah lama tidak muncul di layar kaca, tidak ada yang berubah dari Ria Enes. Wanita 50 tahun ini tetap terlihat awet mudah meski sudah memiliki 3 anak gadis.

"Jadi anak saya tiga, yang paling besar sudah kuliah, yang tengah baru masuk SMA, dan yang kecil masih SMP," kata Ria saat intimate interview bersama HaiBunda, belum lama ini.



Memiliki anak yang beranjak dewasa membuat keluarga Ria Enes kompak, Bun. Ketiga anak Ria pun mengerti dengan pekerjaan ibunya yang diidolakan anak-anak.

"Mereka tahu (ibunya idola anak-anak), tapi ya pada zamannya di tahun 90-an. Anak saya yang pertama masih ngikutin karena tahun 2000 saya dan Suzan masih ada album," ujar Ria.

Ria Enes dan Suzan/Ria Enes dan Suzan/ Foto: (Foto: Instagram @ria_nsuzan)

Menanggapi popularitas sang ibu, ketiga anak Ria ternyata menanggapinya dengan santai. Namun, pada waktu tertentu mereka merasa tidak nyaman.

"Dulu kalau ada syuting di rumah, mereka enggak nyaman juga. Karena yang public figure kan saya, mereka merasa enggak nyaman diatur-atur," papar pelantun lagu Susan Punya Cita-Cita ini.


Meski ibunya idola yang terkenal, anak-anak Ria tidak ada yang mewarisi bakatnya. Tapi, Ria mengerti dan tidak mau memaksakan.

"Mereka beda ya bakatnya dengan saya, mereka tidak memilih mengikuti jejak saya," tutur Ria.

Simak cerita lengkap Ria tentang anak-anaknya di video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi