moms-life

Keseharian Pangeran Harry & Meghan Markle Setelah Punya Anak

Melly Febrida Sabtu, 15 Jun 2019 18:07 WIB
Keseharian Pangeran Harry & Meghan Markle Setelah Punya Anak
Jakarta - Lebih dari sebulan sudah usia Archie Harrison Mountbatten-Windsor, putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sedikitnya informasi tentang Archie membuat banyak yang bertanya-tanya dan berspekulasi, mulai dari pilihan Godparent hingga merek-merek fashion bayi yang digunakan si kecil Archie.

Untuk gaya pengasuhan Archie, seorang sumber yang dekat dengan keluarga Sussex berbagi cerita dengan People. Katanya, Meghan begitu bahagia sejak kehadiran Archie. Apalagi, hampir semua orang ingin melihat Archie.




Ya, Archie begitu populer, Bun. Banyak teman dan anggota keluarga yang mengantre untuk bertemu dengan bayi yang baru lahir itu, salah satunya sahabat Harry yang merupakan pemain polo dari Argentina, Nacho Figueras.

"Harry adalah tipe ayah yang selalu kubayangkan," kata Nacho dikutip dari Marie Claire.

"Dia selalu memiliki banyak cinta untuk anak-anak dan memahami mereka dengan baik. Saya perhatikan menjadi seorang ayah telah memengaruhinya dan dedikasinya. Kini, kecintaannya pada anak-anak juga lebih kuat dari sebelumnya," kata Nacho.

Sementara itu, pakar kerajaan Katie Nicholls kepada Entertainment Tonight mengatakan seorang sumber kredibel bercerita bahwa pengasuh baru yang ditunjuk oleh Pangeran Harry dan Meghan harus menandatangani perjanjian.

Namun, menurut ahli kerajaan, Meghan adalah ibu yang mau turun langsung mengurus si kecil. Jadi, memiliki pengasuh tidak mengubah banyak hal.

"Meghan bangun untuk menyusui di malam hari, menyusui si kecil Archie tiap dia lapar pastinya," katanya.

Keseharian Pangeran Harry & Meghan Markle Setelah Punya AnakFoto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP


Sewaktu peringatan Hari Ibu Internasional pada 12 Mei 2019 lalu, Meghan mengunggah foto bersama Archie di akun resmi Instagram @sussexroyal. Dalam foto yang diunggah, tampak tangan dan jemari Meghan memegang kaki kecil Archie.

Dan baru-baru ini, Meghan muncul pertama kalinya di hadapan publik setelah melahirkan putra pertamanya, di acara Trooping the Colour. Acara tersebut digelar untuk menghormati ulang tahun Ratu Elizabeth II. Banyak yang bertanya-tanya di mana Archie. Namun, seorang sumber kerajaan mengatakan Archie hadir pada saat itu.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi