mom-life

Akurnya Tommy Soeharto dan Mantan Istri Saat Hadiri Wisuda Anak

Yuni Ayu Amida Selasa, 18 Jun 2019 21:01 WIB
Akurnya Tommy Soeharto dan Mantan Istri Saat Hadiri Wisuda Anak
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Tommy Soeharto rupanya masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan istri, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau akrab disapa Tata. Tommy dan Tata menghadiri wisuda putra pertama mereka, Darma Mangkuluhur Hutomo.

Kebersamaan mereka ini diunggah Tata lewat Instagram stories @tatacahyani. Dalam potret tersebut, Tata dan Tommy berdiri mendampingi Darma yang memegang buket bunga. Mereka bertiga kompak tersenyum bahagia di hadapan kamera.

"Class of 2019 @darmamh," tulis Tata.


Di Instagram pribadinya, Darma juga mengunggah momen berharga itu bersama teman-temannya. Ia pun sangat bahagia di hari kelulusannya tersebut.



Diketahui, Tommy menikah dengan Tata Cahyani pada 30 April 1997 dan bercerai pada September 2006. Dari pernikahan tersebut, putra Presiden ke-2 RI Soeharto ini memiliki dua anak yakni Darma Mangkuluhur Hutomo dan Radhyana Gayanti Hutami.

Setelah bercerai, Tommy dan Tata tetap menjaga hubungan baik demi membesarkan kedua anak mereka. Seperti disampaikan psikolog anak Alzena Masykouri, meskipun telah bercerai, orang tua sebaiknya tetap menjaga hubungan mereka agar sang anak tetap merasa disayangi.

Akurnya Tommy Soeharto dan Mantan Istri Saat Hadiri Wisuda AnakFoto: instagram
Selain itu, kata psikolog yang akrab disapa Zena ini, orang tua juga mesti paham bahwa perceraian berlaku hanya untuk hubungan suami istri saja, bukan orang tua dengan anak. Jadi, orang tua yang sudah berpisah tetap bertanggung jawab dalam mengasuh anak-anaknya.

"Mereka tetap harus mengingat bahwa mereka memiliki anak yang perlu diberikan dukungan," jelas Zena.


Nah, ketika Ayah dan Bunda ingin memulai hubungan dengan orang lain, anak juga sebaiknya perlu tahu. Karena anak juga mesti kenal baik dengan calon orang tua sambung mereka.

[Gambas:Video 20detik]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi