sign up SIGN UP search


moms-life

Nasihat Pernikahan dari Orang Tua untuk Pernikahan Atta-Aurel

Mutiara Putri Minggu, 04 Apr 2021 14:44 WIB
Atta Halilintar bersama orang tua caption
Jakarta -

Atta Halilintar telah resmi meminang sang kekasih, Aurel Hermansyah. Acara yang digelar pada Sabtu (3/4/2021) ini dilaksanakan secara khidmat dan meriah, Bunda.

Dalam acara tampak terlihat keluarga besar Aurel Hermansyah. Yakni sang ayah, Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya. Sang ibu kandung, Krisdayanti, juga tampak terlihat bersama sang kakak, Yuni Shara, Bunda.

Tak hanya itu, acara pernikahan Aurel dan Atta juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo lho, Bunda. Presiden Jokowi tampak menghadiri acara sebagai saksi pernikahan bersama dengan sang istri, Iriana Joko Widodo.


Meski dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar masih merasa pernikahannya kurang lengkap karena kedua orang tuanya berhalangan hadir karena masih di luar negeri.

Namun, hal ini tak membuat ibunda Atta, Lenggogeni Faruk dan sang Ayah, Halilintar Anofial, melupakan sang putra. Mereka turut merasa bahagia dan bersyukur dengan adanya pernikahan putra pertamanya.

Lenggogeni Faruk dan Halilintar bahkan memberikan beberapa nasihat pernikahan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nih, Bunda. Merangkup dari kanal YouTube GEN HALILINTAR, berikut adalah deretan nasihat yang diberikan oleh orang tua Atta.

1. Wajib membimbing dan membina istri

Setelah resmi menikah dan menjadi seorang suami, itu tandanya Atta Halilintar sudah memiliki tanggung jawab lebih, Bunda. Hal ini diungkapkan oleh orang tua Atta bahwa anaknya wajib membimbing dan membina istrinya.

"Dengan menjadi suami, ini adalah suatu amanah. Suatu beban yang dipikul di bahu Atta. Yang Atta mesti jalankan dengan sebaik-baiknya. Sekarang bukan saja membina diri tapi juga membina istri," ungkap Lenggogeni.

"Jadi ada pertanggung jawaban. Wajib membimbing, mendidik istri untuk ke arah jalan kebenaran, untuk mencari keridha-an Tuhan, dan jalan yang sebagaimana dicontohkan Rasulullah SAW," sambung sang Ayah, Halilintar.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak  juga video persiapan memiliki anak untuk pasangan yang baru menikah berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



BINA RUMAH TANGGA ATAS DASAR CINTA PADA TUHAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi