mom-life

Manisnya Ucapan Ultah dari Prabowo Subianto untuk Titiek Soeharto

Asri Ediyati Senin, 15 Apr 2019 20:09 WIB
Manisnya Ucapan Ultah dari Prabowo Subianto untuk Titiek Soeharto
Jakarta - Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto genap berusia 60 tahun pada hari Minggu (14/4/2019) kemarin. Sebagian orang menganggap momen ulang tahun adalah momen yang spesial, termasuk Prabowo Subianto. Apalagi, Titiek adalah ibu dari putra semata wayangnya, Didit Hediprasetyo.

Prabowo pun mengucap selamat pada Titiek melalui akun Instagram-nya. Prabowo mengunggah foto lengkap bertiga dengan Titiek dan Didit.


"Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto," ucap Prabowo di Instagramnya @prabowo.

Manisnya Ucapan Ulang Tahun dari Prabowo Subianto untuk Titiek SoehartoFoto: Dok. Instagram Prabowo
Tak ada doa yang tertulis, mungkin doa-doanya cukup Prabowo ucap dalam hati ya, Bun. Selain itu, Sandiaga Uno yang baru saja pulang menunaikan ibadah umrah juga memberi selamat kepada Titiek Soeharto.

Hingga kini, hubungan Prabowo dan Titiek Soeharto sangat baik. Keduanya bahkan saling mendukung di Pilpres 2019. Dari beberapa unggahan di media sosial, Titiek selalu ada dalam kegiatan kampanye Prabowo-Sandi.


Terkait hal itu, mendukung dan menjalin pertemanan dengan mantan istri setelah bercerai memang penting dilakukan oleh seorang pria. Menurut psikolog Seth Meyers, Psy.D, belajar menjalin pertemanan dengan mantan pasangan setelah bercerai akan menyembuhkan pengalaman masa lalu agar dapat menjalani kehidupan yang sekarang dengan lebih baik lagi.

"Hubungan itu sangat luas. Bukan karena perceraian, kita tidak bisa melanjutkan hidup dan menganggap mantan sebagai orang asing," ujar Meyers, dilansir Psychology Today.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi