moms-life

Bun, Yuk Tunjukkan #yourBeautyPower di Jakarta x Beauty 2019

Radian Nyi Sukmasari Sabtu, 20 Jul 2019 18:00 WIB
Bun, Yuk Tunjukkan #yourBeautyPower di Jakarta x Beauty 2019
Jakarta - Semua wanita pasti ingin tampil cantik. Hanya saja, kadang kala kecantikan dianggap hanya masalah penampilan. Padahal, lewat kecantikan kita juga bisa menebarkan nilai-nilai positif.

Salah satunya melalui Jakarta x Beauty 2019. Tahun ini, tema yang diangkat adalah #yourBeautyPower yang masih sejalan dengan tema tahun lalu, yaitu Beauty in Diversity. Tahun lalu temanya mengajak para wanita lebih berani menunjukan sisi vulnerability dan flaw, yang pada akhirnya membuat seseorang lebih percaya diri, berani tampil apa adanya dan memecahkan standar kecantikan yang ada selama ini.




"Tahun ini giliran para wanita yang menunjukan the power in the beauty industry. What can you guys bring to the community," kata tim editorial Female Daily, dikutip dari Female Daily.

Jadi di JXB2019 ini, Bunda bisa merayakan dunia kecantikan secara lebih luas dan menjadi gaung. Yuk tunjukkan kalau dunia kecantikan bukanlah hal yang superficial saja, tapi ada power besar di belakangnya yang akan memberikan efek positif dan sebuah movement yang bisa dilakukan setiap orang.

Diharapkan, dengan mengikuti campaign #yourBeautyPower ini, para wanita termasuk Bunda berani menunjukan arti kecantikan dan sudah bisa cinta diri sendiri. Kemudian, turut mengajak orang lain atau menyebarkan keberanian ini, supaya orang lain bisa merasakannya. Selain itu, diharapkan juga campaign ini bisa menjadi sebuah gerakan yang lebih positif untuk industri kecantikan di Indonesia.

Lantas, apa yang bisa Bunda lakukan? "Bisa demand ke brand-brand makeup yang ada di Indonesia untuk menghadirkan produk yang lebih baik dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dengan lebih luas. Atau, mengajak perempuan lain untuk lepas dari standa kecantikan yang sudah ketinggalan zaman," kata salah satu editor Female Daily, Ochell.

Ilustrasi makeupIlustrasi makeup/ Foto: Thinkstock
Atau, bisa juga membawa power ke diri sendiri dengan mulai belajar membaca dan mengerti ingredients produk makeup dan skincare yang digunakan. Dengan begini, Bunda akan lebih paham pada apa yang digunakan. Artinya, Bunda punya power untuk menjadikan kesehatan kulit sebagai prioritas. Bahkan, boleh banget jika Bunda sharing tentang produk kecantikan pada teman lain yang punya masalah serupa.

Bunda ingin menambah pengetahuan tentang beauty juga skill makeup dan bisnis? Ikutan aja Workshop Jakarta X Beauty 2019 phase 1. Untuk harga tiket workshop class di phase pertama harganya Rp300 ribu (makeup class) dan Rp500 ribu (international influencer).

Benefit yang didapat antara lain:



- Kesempatan untuk belajar makeup dan business langsung dari pakarnya
- Satu buah 3 day pass untuk area Beauty Tent dan Beauty Hall
- Sertifikat workshop class
- Akses mengikuti talkshow, meet and greet, goodie bag eksklusif dari Female Daily
- Snack box dan refreshments selama workshop.

Untuk informasi jadwal workshop bisa diklik di link berikut ini.

Bun, simak juga tips mencoba tester makeup supaya enggak tertular penyakit di video berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi