moms-life

Beauty Run, Ajang Bunda Lari Sambil Mempercantik Diri

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 17 Jul 2019 17:34 WIB
Beauty Run, Ajang Bunda Lari Sambil Mempercantik Diri
Jakarta - Bunda, ada yang hobi ikutan lari? Wah, tentunya menjadi kegiatan yang sangat positif ya, asal jangan lari dari kenyataan nih. He-he-he.

Kalau Bunda aktif dalam komunitas lari atau justru ingin mencoba untuk pertama kalinya, bisa mencoba ikut ajang Beauty N' Fab Run (BFF Run). Beauty run pertama sejauh 5 kilometer, yang digelar Social Bella dengan memadukan konsep health and beauty.

Acara tersebut rencananya akan digelar di Bandung pada 25 Agustus mendatang, Bun.


Dijelaskan Mira Monika, Senior VP Media Business Social Bella kalau Beauty Run ini diadakan untuk melakukan tentang campaign kecantikan dan kesehatan. Dimana keduanya menjadi satu bagian yang terpisahkan dari kehidupan wanita sehari-hari.

"Kita ingin membawa beauty ke arah yang lebih universal jadi lebih ke aspek lifestyle-nya juga. Beauty itu enggak cuma cantiknya doang jadi harus punya terkoneksi dengan kesehatan. Kalaupun cantik tapi enggak sehat enggak akan merasa cantik seutuhnya," ungkap Mira beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan.

Beauty Run, Ajang Bunda Lari Sambil Mempercantik DiriBeauty Run/ Foto: HaiBunda

Sependapat dengan Mira, ditambahkan Co-founder Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana bahwa mereka sepakat jika kecantikan tidak boleh dari luarnya saja, namun juga harus dari dalam.

Perempuan yang biasa disapa Santi ini menjelaskan nantinya, selama lari para peserta akan diberikan tantangan yang unik dan seru lho, Bun. Mereka enggak hanya berkewajiban untuk lari dan menyelesaikannya di garis finis saja.

Pasalnya, para peserta akan diberikan obstacles yang menantang. Selain itu, peserta juga akan dibekali dengan race pack yang berisi fanny pack, jersey, dan BIB number.

"Cantik itu enggak cukup hanya menggunakan produk kecantikan saja, tapi juga faktor kesehatan juga harus diperhatikan," ungkap Santi.

Beauty Run, Ajang Bunda Lari Sambil Mempercantik DiriBeauty Run/ Foto: iStock

Penilaiannya pun berbeda dengan ajang lari yang umum digelar. Menggandeng komunitas lari Indo Runner, mereka mengemas acara lomba lari dengan serangkaian acara menyenangkan.

Alih-alih mengikuti ajang lari yang menegangkan, para peserta akan banyak menjumpai station yang menyediakan berbagai make up dan skin care. Ditambah dengan race pack berisikan produk-produk kecantikan yang bisa dipakai sepanjang acara lari berlangsung.

"Sambil lari nanti di sana ada station ada make-up, parfum, ada face mist juga jadi bisa semprot-semprot terus lari lagi. Sedangkan untuk pemenangnya nanti lebih ke over all, intinya dandan bebas mau menor atau natural boleh," ungkap Mira.

Bunda, ada tips menarik nih untuk memanfaatkan make-up yang sudah kedaluwarsa, simak dalam tayangan berikut ya!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi