moms-life

Cara Ayu Dewi agar Lebih Disayang Suami Saat Hamil

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 03 Aug 2019 19:28 WIB
Cara Ayu Dewi agar Lebih Disayang Suami Saat Hamil
Jakarta - Perubahan bentuk tubuh saat hamil tak membuat presenter Ayu Dewi pusing memilih pakaian. Diakui Ayu, dia memiliki beberapa must have fashion item selama kehamilan ketiganya, Bun.

Di antara barang-barang yang harus ada yaitu sneakers dan rok. Menurutnya, rok menjadi pakaian favorit karena memudahkan saat harus bolak-balik ke toilet.

"Sepatu sneakers kecuali ada kerjaan yang membutuhkan elemen keanggunan ya sudah pakai high heels tapi yang tipis banget. Selain itu, daleman enggak boleh pakai yang terasa engap banget karena buat napas jadi enggak enak," kata Ayu Dewi, saat pembukaan Irresistible Bazaar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Menurutnya, selama hamil harus memperhatikan busana yang nyaman agar tidak mengganggu aktivitas. Tak mau disebut miss matching, Bunda dua anak ini lebih suka menyebut dirinya sebagai orang yang solution match nih, Bun.

Cara Ayu Dewi agar Lebih Disayang Suami Saat HamilAyu Dewi dan suaminya/ Foto: Instagram @mrsayudewi
Artinya, Ayu lebih suka melakukan padu padan berbagai busana agar menciptakan look yang enak dilihat from head to toe. Di kehamilan ketiganya ini, Ayu mengaku lebih suka memakai dress yang juga lebih praktis dipakai untuk jalan.

"Kalau celana itu aku jarang nemu yang nyaman banget. Kalau nyaman banget baru aku pakai, kalau enggak ya enggak," terangnya menambahkan.

Meskipun sedang hamil besar, Ayu mengatakan tetap penting lho, Bun, menjaga penampilan. Bukan hanya untuk kepentingan pekerjaan semata, namun untuk menjaga mood tetap baik.

"Karena menurut aku lho, kalau if you feel good, you make another people feel good it well. Terutama satu yaitu suami, kalau sudah punya suami. Jadi, hamil itu bukan alasan malas-malasan dalam menata diri, bukan berarti harus dandan tapi menata diri," jelas Ayu.

Menurut Ayu, sang suami akan mengerti kondisi dia selama hamil. Sehingga, tidak akan menuntut Ayu tampil secantik biasanya, Bun. Untuk itu, Ayu memilih berinisiatif menjaga penampilannya meskipun sudah memasuki kehamilan trimester tiga.

"Kalau suami melihat kita hamil, dia akan mengerti kok lebih paham kalau kita ga se-dress up biasa-biasanya. Tapi pasti ada dalam dirinya senanglah kalau matanya melihat yg oke-an dikit. Engak yang bletek banget, kecuali ada ibu-ibu hamil yang dari awal kehamilan sampai akhir harus bed rest. Tapi, kalau masih bisa beraktivitas ya senormalnya dalam kondisi good saja lah," tegas Ayu.

Wah bisa dicoba nih ya, Bun.

Bunda, simak juga yuk tips agar fashionable selama hamil!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi