kehamilan

Reaksi Tak Terduga Suami Saat Ayu Dewi Kabarkan Kehamilan Ketiga

Asri Ediyati Selasa, 02 Apr 2019 14:01 WIB
Reaksi Tak Terduga Suami Saat Ayu Dewi Kabarkan Kehamilan Ketiga
Jakarta - Umumkan kehamilan ketiga, Ayu Dewi malah dapat pengalaman yang lucu. Lewat akun YouTube-nya, ia berbagi video dengan suami, Regi Datau. Ekspektasinya, Regi terkejut saat tahu kalau Ayu hamil. Namun, Regi malah bertanya tanpa ekspresi.

Bahkan, Regi sempat membanting kejutan yang diberikan Ayu sebelum tahu kalau benda yang dipegangnya adalah testpack, hi-hi-hi. Obrolan Ayu dan Regi malah berlanjut dengan debat. Ayu juga membagikan cuplikan video-nya di akun Instagram-nya @mrsayudewi.

"Niatnya surprise ujungnya ricuh macam lomba debat anak sekolah guys, OMG! Pakai dibanting pula. Begitulah kisah terbaru, seru-seru haru," tulis Ayu Dewi.


Selain memberi kejutan pada suaminya, Ayu Dewi juga memberi kejutan pada rekan-rekan kerjanya, Bun. Di sebuah acara, Ayu Dewi membuka blazer-nya dan menunjukkan perutnya. Diakuinya, ia meniru cara Beyonce mengumumkan kehamilan pertamanya di panggung usai menyanyi.

"Ini waktu dikepoin live sama rekan-rekan rerumpian, jadi deh ala-ala Beyonce, ngumuminnya di panggung," kata Ayu Dewi.

[Gambas:Instagram]


Enggak cuma itu saja, Bun, Ayu Dewi juga mengalami drama kecil di rumahnya. Aqilah, anak sulungnya marah dengan adiknya. Adiknya dibilang mirip dengan ayahnya, Aqilah tak terima karena maunya cuma dia saja yang mirip dengan sang ayah

"Ada yang bete karena adiknya dibilang mirip daddy,jadi mereka kembar tiga. Lalu Aqilah pun enggak terima, karena dia maunya cuma dia aja yang mirip daddy, adiknya mirip mommy. Baru punya adik satu udah penuh dilema dia tuh," ujar Ayu Dewi.

Berselisih dengan adik adalah hal yang wajar dialami setiap kakak. Psikolog anak dari Tiga Generasi Marcelina Melissa yang akrab disapa Lina mengatakan sejak hamil kita bisa melakukan upaya preventif supaya rasa cemburu pada adik enggak berlebihan. Misalnya kita beri pengertian ke kakak, bahwa di perut bunda ada adik bayi yang nantinya perlu dirawat bersama-sama.

Kalau mau membacakan cerita mengenai hubungan kakak dan adik juga boleh lho, Bun. Sehingga anak punya gambaran kalau punya adik itu menyenangkan dan kasih sayang bunda serta ayahnya nggak berubah.

Lina juga berpesan agar kita sebagai orang tua tetap memberikan perhatian yang relatif sama antara sebelum dan sesudah sang adik lahir. Selain itu tetap jaga quality time dengan anak ya, saat adik bayi sudah lahir.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi