moms-life

Doa Manis Reino Barack di Hari Ulang Tahun Syahrini

Maya Sofia Senin, 05 Aug 2019 13:30 WIB
Doa Manis Reino Barack di Hari Ulang Tahun Syahrini
Jakarta - Penyanyi Syahrini baru saja merayakan ulang tahun pada 1 Agustus kemarin. Pelantun Jangan Memilih Aku tersebut menggelar acara makan malam privat untuk merayakan ulang tahunnya di sebuah hotel.

Momen acara makan malam ini diunggah Syahrini di insta story. Sejumlah artis terlihat hadir, seperti Reza Artamevia, Christine Hakim, dan Cakra Khan.

Mengutip InsertLive, Syahrini melakukan pemotongan tumpeng didampingi sang suami, Reino Barack. Syahrini terlihat mengenakan busana berwarna hitam dan sepasang sepatu berwarna emas.


Reino tampak memimpin doa dalam acara ulang tahun Syahrini. Dia mendoakan agar sang istri menjadi wanita yang saleh, menjadi ibunda yang baik, dan dapat membesarkan anak mereka nantinya.

"Untuk istri saya, semoga menjadi istri salehah. Insya Allah menjadi belahan jiwa aku sampai maut memisahkan, menjadi ibunda yang baik yang dapat membesarkan anak kita nanti, suatu hari, untuk menjadi anak saleh dan salehah....," ucap Reino.

[Gambas:Instagram]

Semua pasangan menikah pastinya ingin enggak cuma awet pernikahannya, tapi juga bisa merasakan romantisme pada pasangan seperti Syahrini dan Reino. Kata peneliti psikologi positif, Adoree Durayappah mempertahankan cinta romantis selama bertahun-tahun memiliki fungsi positif di otak. Saling memahami dan terus mengejar cinta romantis akan jadi perilaku pasangan yang menghasilkan penghargaan kognitif.

Adoree menambahkan, kunci untuk memahami bagaimana mempertahankan cinta romantis jangka panjang adalah dengan memahaminya secara ilmiah. Otak kita melihat cinta jangka panjang yang penuh gairah sebagai perilaku yang diarahkan pada tujuan untuk mendapatkan penghargaan.

"Penghargaan atau hadiah yang didapat mencakup pengurangan kecemasan dan stres, perasaan aman, keadaan tenang, dan merasa satu dengan pasangan," tutur Adoree dikutip dari Psychology Today.

Bunda bisa cek rahasia harmonis Oka Antara dan istri dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(som/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi