moms-life

Reaksi Gading Marten Didoakan Netizen Rujuk dengan Gisel

Maya Sofia Minggu, 22 Dec 2019 07:00 WIB
Reaksi Gading Marten Didoakan Netizen Rujuk dengan Gisel caption
Jakarta - Hampir setahun, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai. Kini keduanya sudah move on dengan hidup masing-masing.

Gading sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktor. Sementara Gisel yang saat ini menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin disibukkan dengan bisnisnya.


Meski demikian, Gading dan Gisel tetap kompak membesarkan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau dikenal juga dengan panggilan Gempi. Keduanya pun tetap saling mendukung satu sama lain.


Rupanya hal ini membuat sejumlah netizen baper dan mendoakan Gading rujuk kembali dengan Gisel. Apalagi saat masih menjadi pasangan suami istri, Gading dan Gisel dianggap sebagai keluarga panutan.

Reaksi Gading Marten Didoakan Netizen Rujuk dengan GiselGading Marten dan Gisel serta Gempi. (Foto: Instagram @gise_la)

"Mungkin dahulu keluarga saya itu jadi patokan, panutan. Maksudnya keharmonisan segala macam. Kalau pun sekarang tidak lagi, saya pun ingin menunjukkan kalau kita bisa jadi contoh kalau misalnya kita pisah harus baik-baik. Memberikan yang terbaik untuk anak kita," ujar Gading dikutip dari 20detik.

Gading menuturkan bahwa saat ini ia dan Gisel tetap bersahabat. Bahkan tak hanya itu, namun juga tetap sebagai keluarga.

"Jadi Gempi butuh ibunya. Gempi butuh bapaknya. Itu yang ingin saya kasih tahu sih," tuturnya.


Lalu bagaimana respons Gading saat netizen mendoakan agar ia kembali rujuk dengan Gisel?

"Makasih lho doanya. Kita kan enggak pernah tahu. Hari ini kita ngomong apa, besok kejadiannya seperti apa. Jadi semua Tuhan yang atur," ucap anak dari aktor Roy Marten ini.

Bunda juga bisa simak dalam video berikut penuturan Enno Lerian tentang perceraian yang telah memberinya pelajaran hidup: 

[Gambas:Video Haibunda]

(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi