moms-life

Terpopuler: Kisah 5 Wanita RI Nikahi WNA hingga Ipar Drama Queen

Yuni Ayu Amida Sabtu, 12 Oct 2019 20:00 WIB
Terpopuler: Kisah 5 Wanita RI Nikahi WNA hingga Ipar Drama Queen
Jakarta - 1. Kisah 5 Perempuan RI Nikah dengan Pria Asing, dari Turki hingga Korea

Memutuskan untuk menikah dengan pria yang beda kewarganegaraan dengan kita, tentunya bukan hal mudah. Namun Lima perempuan asli Indonesia ini membuktikan bahwa pernikahan beda negara bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan.

Seperti salah satu pasangan, Trisna dan Paul Keller. Pasangan ini terbilang unik lho. Karena selama berkomunikasi saat pacaran mereka mengandalkan penerjemah. Selain itu, ternyata awalnya Trisna bertemu dengan sang suami di kampung halamannya, Waisai, Raja Ampat.


Menurutnya, menikah dengan bule tidak mudah, karena ia sempat mengalami bully dan hinaan. Bagaimana kisah lengkap Trisna serta pasangan lainnya? Simak di sini ya.

2. Ipar Drama Queen, Bagaikan Duri dalam Daging di Keluargaku

Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara. Adikku laki-laki dan usianya lebih muda 5 tahun dariku. Kata orang, hati-hati bila adikku nanti menikah. Bisa-bisa, istrinya jadi duri dalam daging bagiku atau bahkan keluarga kamu. Eh, benar juga.

Sejak pertama adikku, sebut saja namanya Rio mengenalkan istrinya yang kala itu masih jadi pacarnya, sebut saja Rena, ibuku sebetulnya enggak setuju. Sebagai kakak pun aku enggak sreg dengan si Rena. Tapi apa daya, karena Rio sudah kepalang cinta dengan Rena, pernikahan mereka pun dilangsungkan.

Seperti wanita yang sedang pendekatan pada keluarga pacarnya, Rena bersikap baik pada keluargaku. Kebetulan, saat itu aku sudah menikah dan punya anak berumur 2 tahun. Saat jadi pengantin baru, Rena masih menunjukkan sikap baik. Lumayanlah jadi menantu perempuan, pikirku.

Tapi, setahun setelah menikah, barulah belangnya kelihatan. Kamu penasaran dengan kisahku? Baca selengkapnya di sini ya.

3. Venna Melinda Marah Besar pada Sang Anak Athalla Naufal, Kenapa?

Anak Venna Melinda, Athalla Naufal mengalami nasib kurang baik. Ia dipukul sekelompok orang tak dikenal usai pulang bermain dari rumah temannya di daerah Pasar Minggu.

Athalla kemudian menceritakan hal ini pada Venna Melinda. Namun, awalnya sang ibu sempat menyangka bahwa ini adalah prank yang dilakukan anaknya.

Tapi akhirnya Venna tahu bahwa kejadian yang menimpa adik Verrell Bramasta ini bukan prank. Venna pun langsung marah ketika Athalla cerita perihal kejadian tersebut melalui telepon.

Kira-kira kenapa ya? Baca selengkapnya di sini.

4. 11 Cara Cegah Keguguran, Ibu Hamil Wajib Simak

Tentunya setiap wanita hamil menginginkan bayinya kelak lahir sehat. Berbagai cara baik pun dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti keguguran.

Untuk itu, perlu dilakukan beberapa upaya agar menjaga janin tetap sehat dan lahir tanpa kurang suatu apapun. Salah satunya dengan mengonsumsi asam folat, hal ini karena asam folat bisa mengurangi risiko cacat lahir yang menyebabkan keguguran. Asupan yang kayak asam folat di antaranya sayuran hijau seperti baya, kangkung, kacang-kacangan.

Untuk lebih lengkapnya, langsung baca di sini ya, Bunda.

5. Reaksi Ortu Saat Ketahuan Bercinta Disesuaikan dengan Usia Anak

Salah satu hal yang ditakutkan orang tua saat berhubungan intim adalah dipergoki oleh anak. Nah, jika Bunda Ayah ketahuan sedang bercinta oleh anak, ada penjelasan yang bisa diberi ke mereka sesuai usianya.

Seperti dikatakan pakar parenting Dr.Justin Coulson bahwa hubungan seks memang menguatkan relasi suami istri serta membangun keintiman yang bikin keluarga lebih bahagia. Tapi, anak-anak memang tidak sepantasnya melihat aktivitas seksual orang tuanya.

Untuk tahu bagaimana cara menjelaskan ke anak, langsung baca di sini ya.

[Gambas:Video Haibunda]







(yun/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi