sign up SIGN UP search


moms-life

Kabar Terbaru, Gisel Diperiksa Kepolisian Terkait Laporan Video Syur

Siti Hafadzoh Rabu, 30 Oct 2019 14:25 WIB
Polisi memeriksa Gisel terkait laporan video syur yang disebut-sebut diperankan olehnya. caption
Jakarta - Gisella Anastasia diperiksa oleh penyidik Ditreskrimus Polda Metro Jaya, terkait dengan laporannya terkait video syur yang menyatut namanya. Gisel melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebar video syur yang dikaitkan dengan dirinya.

"Iya hari ini kita sekalian mengklarifikasi Gisel sebagai pelapor ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dilansir detikcom.

Gisel diperiksa sebagai saksi pelapor. Mantan ustri Gading Marten ini baru pertama kali diperiksa dalam kasus ini.


Gisel dan pengacaranya, Sandy Arifin datang ke Polda Metro Jaya jam 11.05 WIB. Kedatangan mereka untuk memberi bukti baru ke penyidik.

"Kedatangannya untuk melengkapi bukti dulu yang baru didapat, di-capture," kata Sandy.

Melaporkan kasus video syur seperti yang dilakukan Gisel ini merupakan cara yang tepat untuk melawan rumor negatif tentang dirinya, Bun. Tujuannya tentu untuk mempertahankan harga diri.

Mengutip Psychology Today, memang sulit ketika menghadapi rumor negatif. Kita tidak selalu bisa mengendalikan apa yang orang lain katakan tentang kita. Tapi, kita bisa mengendalikan respons apa yang akan kita lakukan.

Dalam hal ini, Gisel memilih untuk merespons rumor negatif tentang dirinya dengan cara melaporkannya ke pihak berwajib. Semoga segera ditemukan titik terang dari kasus ini ya, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!