moms-life

Dikaitkan Viral Layangan Putus, Ricky Zainal Pemilik Ammar TV Minta Maaf

Asri Ediyati Senin, 04 Nov 2019 20:16 WIB
Dikaitkan Viral Layangan Putus, Ricky Zainal Pemilik Ammar TV Minta Maaf
Jakarta - Cerita bersambung Layangan Putus yang tersebar di media sosial belakangan menjadi viral. Kisah tersebut berisi tentang cerita nyata kehidupan seorang wanita dengan akun Mommi Asf di Facebook. Netizen kerap mengaitkan tokoh di cerita tersebut dengan Ricky Zainal.

Produser dan pemilik channel YouTube Ammar TV ini akhirnya buka suara soal cerbung Layangan Putus. Pertama, ia mengunggah Instagram Story berupa kutipan ayat Alquran dari surat Al Qiyamah.

"Terkadang orang memandangmu sebagai orang yang bertaqwa. Sebagian orang memandangmu sebagai orang yang berlumuran dosa," tulis Ricky Zainal.


"Dan sebagian orang memandangmu, begini dan begitu. Namun pada hakikatnya.. Sesungguhnya engkau yang paling tahu tentang dirimu sendiri. Satu rahasia pun tidak akan diketahui orang selainmu, ialah rahasia hubunganmu dengan Tuhanmu," sambungnya.

"Maka jangan terpedaya oleh orang-orang yang memujimu. Dan jangan resah terhadap orang yang mencelamu. Karena sejatinya adalah.. Bahkan manusia itu menjadi saksi atas dirinya sendiri," tutupnya.

Ricky Zainal juga membuat video live Instagram. Ia kala itu bersama tiga orang putranya, Ammar, Arrayan, dan Salman. Ricky dan anak-anak sedang berada di masjid, usai menunaikan ibadah salat maghrib.
Dikaitkan Viral Layangan Putus, Ricky Zainal Pemilik Ammar TV Minta MaafRicky Zainal dan anaknya/ Foto: Instagram
Usai anak-anaknya membaca hafalan surat pendek Alquran, Ricky akhirnya buka suara. Ia meminta maaf terkait dengan keributan di media sosial.

"Mohon maaf atas keributan di sosial media kami baik-baik saja," ujar Ricky Zainal.

Di sela-sela video live, banyak netizen yang memuji kepandaian anaknya melantunkan ayat Alquran. Pun, tak sedikit netizen yang mempertanyakan sosok Mommi Asf, sang penulis cerbung Layangan Putus.

"Masyallah seneng liatnya."

"Yaa Allah ampunilah dosa Bapak ini."

"Mami asf dimana?"

"Yang kuat ya dedek anaknya mommy ASF."

Pemicu panasnya netizen di media sosial yakni rasa iba pada sang penulis, Mommi Asf. Ia menceritakan kesendirian dan perjuangan merawat empat anak di bagian pertama cerbung Layangan Putus. Kemudian, ia menceritakan perasaannya yang hancur ketika tahu suaminya menikah lagi tanpa izin di bagian kedua.

Bila Bunda belum membaca cerbung Layangan Putus, bisa baca selengkapnya di sini untuk bagian pertama dan di sini untuk bagian kedua.

Simak juga video tentang kaos dan parfum viral anti pelakor:

[Gambas:Video 20detik]

(aci/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi