moms-life

Sadis! Sultan Kelantan Tuding Bayi Miss Moskow Anak dengan Pria Asia Lain

Asri Ediyati Jumat, 08 Nov 2019 20:46 WIB
Sadis! Sultan Kelantan Tuding Bayi Miss Moskow Anak dengan Pria Asia Lain Rihana dan Sultan Kelantan/ Foto: Instagram @rihanapetra
Jakarta - Hubungan antara Sultan Kelantan Muhammad V dengan Rihana Oksana Petra kian memanas. Sultan Kelantan tak percaya bayi yang dikandung Rihana itu anaknya. Bahkan ia menuding kalau bayinya itu merupakan anak dengan pria Asia lain.

Akhirnya, mantan ratu kecantikan asal Rusia ini mengunggah tiga foto anaknya, Ismail Leon Petra. Ia menyembunyikan wajah anaknya dari foto setelah empat bulan. Di Instagram Story, model ini juga menawarkan untuk melakukan streaming langsung dengan bayi.

Respons netizen pun banyak yang setuju kalau wajah si kecil mirip Sultan Kelantan.

"100% penampilan ayahnya. Allah tahu yang terbaik. Jika (Sultan) menuduh Anda salah, ia akan dihukum," tulis komentar teratas oleh pengguna Instagram.


"Foto ini adalah bukti terbaik bahwa mereka mirip. Karena Rihana sudah membuat janjinya untuk menunjukkan foto Leon kepada publik, dan dia melakukannya, kita harus mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang kita lihat," tambah netizen lain.
Rihana dan Ismail/ Rihana dan Ismail/ / Foto: Instagram @rihanapetra
Ada pula netizen yang melontarkan pertanyaan menohok, "Di mana semua bibi dan paman Malaysia yang mengkritik Rihana dan bayinya? Semua bersembunyi di gua kan?"

Setelah ia mengungkapkan wajah bayi itu di media sosial, sumber-sumber istana mengklaim bahwa Sultan mengatakan anak itu tidak mirip dengannya. Anak itu bisa saja putra dari pria Asia lain. Sultan Kelantan juga menyebut mantan istrinya itu jahat dan pendendam. Hal ini karena menggunakan anak yang tak tahu apa-apa sebagai 'alat'.

Mengutip Daily Mail, Sultan juga sudah move on dan ingin memiliki ahli waris dan anak-anak dari wanita yang ia cintai. Padahal, sebelumnya saat menikah dengan Rihana, Sultan Kelantan diduga mengunjungi klinik kesuburan di Jerman untuk membantu konsepsi setelah pernikahan Islami mereka pada Juni tahun lalu.

Lalu, Sultan menolak bayi tersebut pada Juli tahun ini karena belum ada bukti. Pihak istana percaya, anak itu anak orang lain karena dinamai Leon, yang juga salah satu teman dekat Rihana. Pihak istana pun menantang Rihana untuk tes DNA.

Namun, hingga kini Rihana menjawab bahwa dia belum menerima permintaan untuk tes DNA, menambahkan bahwa dia percaya itu tidak perlu.

"Anak itu terlihat seperti Sultan dan memiliki "wajah Asia". Saya tidak perlu membuktikan kepada siapa pun karena dia adalah putra (Sultan), lahir dari perkawinan sah, dan merupakan bayi yang direncanakan dan diinginkan. Saya satu-satunya orang yang dapat melindungi Leon dari semua hal negatif ini," kata Rihana dilansir Business Insider.

Dua minggu kemudian, model itu mengubah taktik dan mengajukan petisidi pengadilan Rusia. Ia sekarang setuju untuk tes DNA. Kita doakan semoga ketemu jalan tengahnya ya, Bunda.

Bercerai bukan berarti bermusuhan dengan suami, simak cerita Enno Lerian melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi