moms-life

4 Kabar Mencengangkan Teddy, Suami Baru Lina Eks Sule Diduga Incar Harta

Siti Hafadzoh Minggu, 10 Nov 2019 10:00 WIB
4 Kabar Mencengangkan Teddy, Suami Baru Lina Eks Sule Diduga Incar Harta
Jakarta - Mantan istri Sule, Lina dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy. Berdasarkan pengakuan Sule, pernikahan Lina bahkan tidak diketahui anak-anaknya.

Banyak yang bertanya-tanya tentang sosok Teddy, suami baru Lina. Mantan istri Teddy yang bernama Ica menguak fakta tentang siapa sebenarnya Teddy ini. Dari berbagai wawancara dengan mantan istrinya, Ica yang tinggal di Amerika terkuak beberapa kabar mencengangkan tentang Teddy. Berikut HaiBunda rangkumkan.

1. Tukang Pijat


Ica mengatakan bahwa Teddy dulu pernah menjalani profesi sebagai tukang pijat di Amerika Serikat. Jadi, menurut Ica, Teddy ini bukan orang kaya, Bun. Sehingga dia heran jika mantan suaminya itu disebut memiliki harta miliaran.

2.  Berjualan Sushi

Selama berumahtangga dengan Teddy, Ica mengungkap kalau mantan suaminya itu pernah berjualan sushi.

"Teddy di Amerika itu mijit sama bikin sushi. Kenapa harus bilang miliuner," kata Ica dikutip dari detikcom.

3. Buka Toko Besi

Katanya, sekarang Teddy membuka toko besi material yang dananya diberikan oleh Lina. Tapi, toko tersebut sekarang akan dijual.

"Sekarang ini ceritanya dia itu kan sama Lina. Jadi ya uangnya Lina dibelikan toko besi material. Tapi sekarang ini mau dijual karena dengar semua ini dia ketakutan banget. Saya dapat informasi dari kakaknya Teddy," jelas Ica.

4. Diduga Mengincar Harta Lina

Ica menduga, alasan Teddy menikahi Lina karena hartanya. Teddy melihat mantan istri Sule itu lebih kaya dari dirinya.

"Alasannya kalau menurut saya karena dia kayak pengin sukses karena dari awal dia pengin sukses," duga Ica.

Bicara tentang menikah karena harta, sebuah penelitian menunjukkan bahwa sikap materialis lebih dapat menyebabkan pernikahan yang tidak bahagia. Ini dibandingkan dengan pasangan yang tidak terlalu peduli dengan harta.

Dilansir Live Science, memiliki pasangan yang materialistis lebih buruk dalam segala hal dibandingkan pernikahan yang tidak ada pasangan materialistis. Pernikahan yang pasangannya tidak materialis sekitar 10-15 persen lebih baik dari segi kepuasan perkawinan, stabilitas pernikahan, dan tingkat konflik yang lebih rendah.

"Apa yang kami temukan adalah pola umum bahwa materialisme tampaknya berbahaya bagi pernikahan," kata Carrol Jason, profesor kehidupan keluarga di Brigham Young University.

Cerita mengenai kondisi Lina terbaru, yang disebut pelakor tak tahu malu ada di sini.

Bunda, bisa menyaksikan cerita Enno Lerrian dengan suami keduanya di sini ya!

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi