moms-life

Mantan Istri Beberkan Teddy dan Lina Eks Sule Menikah Diam-diam

Yuni Ayu Amida Sabtu, 09 Nov 2019 19:40 WIB
Mantan Istri Beberkan Teddy dan Lina Eks Sule Menikah Diam-diam
Jakarta - Kisah Layangan Putus yang viral sepertinya mirip dengan kisah Ica yang ditinggal suami demi perempuan lain. Ica adalah mantan istri Teddy, lelaki yang menikahi Lina, mantan istri Sule.

Ica pun membeberkan pernikahan Lina dan Teddy. Dikatakannya, pernikahan tersebut berlangsung diam-diam dan tertutup. Bahkan kakak-kakak Teddy tidak ada yang datang ke pernikahan Teddy dan Lina.

"Nikah diam-diam. Waktu itu kan dia udah ngomong di depan kita (Sule dan Lina) pokoknya waktu meeting saya pulang terakhir dia (Teddy) bilang, 'Saya enggak terusin kita cuma berteman.'. Kalau sekarang berteman jadi satu rumah gimana? Dibilang katanya teman, kalau sudah jadi satu rumah terus hamil namanya teman tidur," jelas Ica.


Informasi soal pernikahan tersebut pun Ica dapat dari keluarga Teddy. Kakak-kakak Teddy bahkan sengaja tak datang meski diundang, lantaran mereka malu dengan hubungan Teddy dan mantan istri Sule tersebut.

"Mungkin juga menikah agama. Karena kata kakaknya si Teddy itu, kakaknya yang tua diundang, tapi kakaknya enggak mau datang. Karena menurut keluarga, Teddy sudah memalukan," bebernya.

Mantan Istri Beberkan Teddy dan Lina Eks Sule Menikah Diam-diamMantan Istri Beberkan Teddy dan Lina Eks Sule Menikah Diam-diam /Foto: Dok. Ist

Menurut Ica, dari awal berembus kabar Teddy jadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Lina, keluarga sudah malu. Apalagi saat ini Teddy malah menikahi Lina yang tengah berbadan dua.

"Akhirnya dulu saja sudah gitu, sekarang tambah gini. Katanya enggak ada yang datang, ibunya Lina juga. Cuma enggak tahu deh," ungkap Ica yang kini masih di Amerika Serikat.

Selain itu, sampai saat ini Ica mengaku belum mendapatkan foto pernikahan Teddy dan Lina. Ia menduga mungkin pasangan tersebut memang tak ingin pernikahan mereka tersebar.

"Saya juga belum dapat foto nikahnya, mungkin namanya ini takut ketahuan jadi enggak difoto-foto," sindir Ica.

Kata psikolog sekaligus konselor perkawinan Adriana Ginanjar, perkawinan yang harmonis, istri yang bisa membuat suami senang dan anak-anak yang lucu bisa jadi benteng perselingkuhan. Hanya saja, semua itu belum menjamin suami tidak bakal melirik wanita lain. Pasalnya, faktor komitmen perkawinan dan keteguhan suami bertahan dari godaan juga sangat berperan.

"Ada banyak alasan di balik perselingkuhan suami. Mulai dari cinta yang mendalam, menemukan sosok yang ideal, mencari selingan dari kejenuhan perkawinan, menikmati hubungan seks yang lebih bergairah, mencari wanita yang bisa mengangkat egonya, sampai sekadar iseng," kata Adriana.

Selain itu, menurut Adriana, pria dan wanita punya persepsi berbeda tentang perkawinan dan kesetiaan. Bahkan tak jarang alasan yang dikatakan suami saat ketahuan selingkuh tidak bisa dipahami istri. Nah, buat istri, mencintai berarti berusaha keras untuk setia.

"Namun bagi pria, cinta dan kesetiaan sering kali tidak harus jalan bersamaan," tambah Adriana.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi