moms-life

Pernikahan Langgeng, Penghasilan 4 Pedangdut Ini Lebih Besar dari Suami

Siti Hafadzoh Minggu, 10 Nov 2019 14:01 WIB
Pernikahan Langgeng, Penghasilan 4 Pedangdut Ini Lebih Besar dari Suami Artis dangdut berpenghasilan lebih besar dari suami/ Foto: Instagram
Jakarta - Beberapa orang mungkin mempermasalahkan penghasilan istri yang lebih besar dari suaminya. Tapi, tidak dengan 4 penyanyi dangdut yang punya penghasilan lebih besar dari suaminya ini, Bun.

Menurut psikoterapis Kate Levinson, Ph.D, perbedaan besar penghasilan pada pasangan dapat mengancam dan mengikis hubungan Bunda. Kecuali, Kalau Bunda bisa mengatasinya dengan tepat.

"Kami tidak ingin mengakui bahwa uang dapat memengaruhi hubungan kedekatan pasangan. Ini seperti sistem yang tersembunyi. Kehadirannya tidak terdeteksi. Tapi memiliki potensi untuk mempengaruhi," kata Levinson dikutip dari Forbes.


Ketika penghasilan salah satu pihak lebih besar, pasti ada kesempatan untuk membanding-bandingkannya. Nah, itu salah satu yang jadi sumber masalahnya, Bun.

Kalau kita bisa mengatasinya dengan baik, perbedaan penghasilan yang cukup besar enggak jadi penghalang keharmonisan kok. Dikutip dari Insertlive, seperti 4 penyanyi dangdut yang punya penghasilan lebih besar dari suaminya, hubungan rumah tangga mereka tetap harmonis.

1. Inul Daratista

Inul menikah dengan suaminya, Adam Suseno sejak awal meniti karir. Mereka meniti karir berbarengan. Tapi, sekarang penghasilan Inul lebih tinggi dari Adam lho.

Saat ini, Inul bisa mendapatkan Rp 100-300 juta dalam sekali bernyanyi. Enggak cuma itu, ia mendapat penghasilan lain dari bisnisnya, seperti tempat karaoke, kuliner, pakaian, dan makeup. Kalau ditotal, pendapatannya bisa mencapai miliaran rupiah.

Meski Inul punya penghasilan yang lebih besar dari suaminya, hubungan mereka tetap harmonis kok. Hebat ya.

2. Dewi Persik

Dewi persik juga punya penghasilan yang lebih besar dari suaminya. Mantan istri Saipul Jamil ini bisa mendapat peghasilan hingga Rp75 juta setiap kali manggung. Kalau dalam satu bulan, penghasilannya mencapai Rp300 juta.

Penghasilan Dewi Persik tidak hanya dari bernyanyi. Ia juga punya bisnis kuliner, karaoke, dan rumah produksi yang omsetnya bisa mencapai miliaran rupiah. Penghasilan yang lebih besar tidak menghilangkan kemesraan dewi dengan suaminya lho.

Pernikahan Langgeng, Penghasilan 4 Artis Dangdut Ini Lebih dari SuamiPenyanyi dangdut Dewi Persik/ Foto: Dok. Instagram @dewiperssikreal
3. Soimah

Penyanyi dangdut berlogat Jawa ini merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan penghasilan lebih besar dari suaminya. Sekali tampil di televisi saja, Soimah bisa mendapat penghasilan hingga puluhan juta.

Enggak cuma penghasilan dari bernyanyi, Soimah juga mendapat uang dari pekerjaannya sebagai pembawa acara, pemain film, iklan, dan menjual pakaian. Kerennya nih, meski punya penghasilan yang lebih besar, Soimah tidak pernah lupa kewajibannya sebagai istri.

4. Nella Kharisma

Setiap kali manggung, penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini bisa mendapat uang sekitar Rp40 juta. Jumlah ini lebih besar daripada penghasilan suaminya.

Dalam satu bulan, Nella bisa manggung lebih dari 20 kali. Jadi, kalau dihitung-hitung, gajinya dalam sebulan mencapai Rp800 juta.

Penghasilan lebih besar dari suami tidak membuat Nella mengabaikan suaminya. Ia malah selalu memberikan perhatian lebih kepada sang suami.

Simak video tentang cara Herman Sikumbang menyayangi istri berikut ini yuk, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi