moms-life

5 Fakta Kehidupan Teddy Sebelum Memperistri Lina Eks Sule

Siti Hafadzoh Minggu, 10 Nov 2019 12:33 WIB
5 Fakta Kehidupan Teddy Sebelum Memperistri Lina Eks Sule Fakta Kehidupan Teddy Sebelum Memperistri Lina Eks Sule/ Foto: Wisma Putra/detikHOT
Jakarta - Keputusan Lina mantan istri Sule untuk menikah kedua kalinya secara diam-diam, membuat orang-orang bertanya, siapakah sosok Teddy yang memperistri Lina?

Setelah lama diam, kini ramai diperbincangkan kalau Lina dikabarkan tengah hamil anak dari suami barunya itu, Bun. Menanggapi hal itu, mantan istri Teddy, Ica banyak mengungkap fakta mengenai tentang Teddy.

Salah satunya mengenai tuduhan jika Teddy hanya mengincar harta Lina saja. Pada dasarnya, keputusan untuk menikah lagi setelah bercerai seperti Lina eks Sule dan Teddy, butuh banyak pertimbangan. Salah satunya adalah mengenal dengan baik satu sama lain.


Menurut psikiater Mark Banschick, MD, sebelum menikah lagi, sebaiknya harus mengenal satu sama lain. Konsultasi dengan konselor pernikahan juga penting untuk dilakukan untuk menghindari kesalahan di masa lalu.

"Dalam beberapa hal, lebih mudah untuk yang kedua kalinya karena perempuan atau laki-laki lebih matang dan semoga bisa belajar dari kesalahan yang lalu (jika kasusnya bercerai)," kata Banschick dikutip dari Psychology Today.

Dilansir berbagai sumber, berikut 4 hal tentang Teddy, sosok pria yang memperistri Lina.

1. Bercerai dengan mantan istri tahun lalu

Dari keteragam mantan istri Teddy yang bernama Ica, mereka bercerai belum lama. Teddy bercerai dengan mantan istrinya, Ica di tahun 2018. Pada tahun yang sama dengan Sule bercerai dengan Lina.

"Kang Sule itu duluan (cerai), saya resmi cerai 22 Oktober 2018," kata mantan istri Teddy.

2. Pernah Ketahuan selingkuh dengan Perempuan Lain

Ica mengaku, ia sudah pernah memperingatkan Teddy untuk tidak mendekati Lina. Sebab, pada saat itu Lina masih berstatus sebagai istri Sule. Katanya, Teddy sejak awal menikah memang pernah mengkhianatinya.

"Dia mengkhianati aku dari awal nikah selingkuh (bukan dengan Lina) dan punya anak, saya masih terima. Sampai sekarang saya sudah bahagia," ucap Ica.

3. Tinggal di Malaysia

Saat ini, Ica masih tinggal di Amerika Serikat. Sedangkan, diketahui Teddy sekarang sudah pindah ke Kuala Lumpur.

Tentang keberadaan Lina, hingga saat ini Ica belum mengetahuinya. Pekerjaan Teddy di Malaysia pun belum diketahui dengan pasti. Apakah masih menjalani profesi lamanya sebagai tukang pijat.

4. Pernah jadi tukang pijat di Amerika Serikat

Dulu Teddy pernah berprofesi sebagai tukang pijat di Amerika Serikat. Teddy bukan lah orang kaya seperti yang disangka orang.

"Teddy di Amerika itu mijit sama bikin sushi. Kenapa harus bilang miliuner," kata Ica dikutip dari detikcom.

5. Pacaran dengan Lina Sebelum bercerai

Ica juga mengungkap kalau Teddy sudah menjalin hubungan dengan Lina sejak 2017. Itu artinya mereka berhubungan ketika masih terikat dengan rumah tangga masing-masing.

Simak kiat Enno Lerian supaya berhubungan baik dengan mantan suami berikut ini ya, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi