sign up SIGN UP search


moms-life

Terpopuler: Tips Menyusui hingga UAS Nazar Nikahi Wanita Malaysia?

Maya Sofia Rabu, 11 Dec 2019 21:22 WIB
Artikel tentang UAS diduga nazar nikahi perempuan Malaysia hingga tips menyusui agar berat bayi cepat naik jadi yang terpopuler di HaiBunda hari ini. caption
Jakarta - Artikel terpopuler HaiBunda hari ini:

1. Bercerai dari Suami Kedua, Wanda Hamidah Putuskan Kembali ke Dunia Hiburan

Lama tak terlihat di dunia hiburan, Wanda Hamidah membawa kabar mengejutkan. Artis yang memutuskan menjadi politisi ini, ternyata sudah bercerai dari suami keduanya, Bunda.


Baca berita selengkapnya di sini.

2. Ustaz Abdul Somad Bernazar Nikahi Perempuan Malaysia di Thailand?

Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi cerai dari Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019. Hingga kini, UAS belum buka suara soal perceraiannya.

Dalam dokumen putusan Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, yang didapat HaiBunda, muncul nama LA. LA adalah perempuan asal Malaysia yang tertulis dalam berkas melakukan percakapan via WhatsApp dengan pemohon, yaitu UAS.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Warisan Besar Ciputra, Disiplin Didik Anak agar Tak Bertengkar Soal Harta

Siapa yang tak tahu Ciputra? Konglomerat yang mengembuskan napas terakhir pada 27 November 2019 ini meninggalkan warisan cerita yang tak ada habisnya untuk dikenang.

Ciputra terlahir pada 24 Agustus 1931 di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Sebelum menjadi pengusaha sukses, Ciputra mengakui kehidupan masa kecilnya sangat susah, Bunda.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Tips Menyusui agar Berat Badan Bayi Cepat Naik

Sebagian orang tua ada yang mendapati berat badan bayinya tidak cepat naik, padahal ia sudah memberikan air susu ibu (ASI). Kira-kira kenapa bisa demikian, Bunda?

Baca penjelasan dari ahli di sini.

5. 30 Nama Bayi Laki-laki Bahasa Arab Bermakna Cerdas dan Tampan

Setiap orang tua menginginkan anaknya terlahir menjadi manusia cerdas. Tak jarang juga orang tua ingin anak lelakinya menjadi sosok tampan luar dan dalam. Oleh karena itu, orang tua menyelipkan doa mereka melalui nama sang anak.

Simak daftar nama bayi laki-laki Bahasa Arab selengkapnya di sini.

(som/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi