sign up SIGN UP search


moms-life

Terungkap Bun, Ini Penyebab Aura Kasih Gugat Cerai Suami Bule

Annisa Karnesyia Selasa, 16 Feb 2021 22:20 WIB
Aura Kasih caption
Jakarta -

Kehidupan pribadi Aura Kasih selalu jadi sorotan publik. Salah satunya saat ibu satu anak ini menggugat cerai Eryck Amaral pada akhir tahun lalu, Bunda.

Tak banyak yang tahu alasan Aura Kasih melayangkan gugatan cerai. Namun, beredar kabar bahwa penyanyi cantik ini sudah berpisah dari Eryck Amaral sejak Maret 2020.

Belum lama ini, Aura Kasih akhirnya buka suara. Wanita 33 tahun ini membenarkan bahwa dirinya sudah lama berpisah dari sang suami. Hal ini disebabkan Eryck Amaral memilih meninggalkannya ke Bangkok karena urusan pekerjaan.


"Sebelum (pandemi) Covid itu dia pergi ke Bangkok ada kontrak film atau iklan. Aku juga enggak mungkin di sana. Habis itu terpisah lagi karena Covid, ada yang enggak boleh ke sana, dan ada yang enggak boleh ke sini," kata Aura Kasih, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (16/2/2021).

"Terus dipikir-pikir, dia juga sibuk dengan kerjaan. Aku pikir, ya sudahlah sendiri-sendiri saja. Tapi kita masih family," sambungnya.

Alasan lain yang membuat Aura memutuskan berpisah yakni karena dia tak bisa menjalani long distance relationship (LDR), Bunda. Padahal, pelantun lagu Mari Bercinta ini sudah berusaha meminta Eryck untuk tak meninggalkannya dan sang buah hati.

Menurut Aura, Eryck Amaral juga tak ingin menetap di Indonesia. Pria asal Brasil itu sudah pernah mengajak Aura untuk pergi meninggalkan Indonesia.

"Sebenarnya aku itu enggak bisa LDR, tapi dia harus pergi banget gitu," ujar Aura Kasih.

"Karena menurut dia mungkin ada hal-hal yang, 'Gua enggak suka di Indonesia'. Dari dulu, itu dia sering ngomong, kita harus pindah. Cuma enggak bisa dong, karier dan bisnis aku di sini. Dia itu kayak 'Aduh, gua enggak bisa ikutin lo' Egonya cowok lah."

Tak hanya karena LDR, Aura Kasih memiliki pertimbangan lain sebelum memutuskan berpisah dari Eryck Amaral. Baca halaman berikutnya untuk tahu penjelasan lengkapnya ya, Bunda.

Simak juga pelajaran terhebat yang dipetik Enno Lerian dari perceraian, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias AlokasiaFoto: Mia Kurnia Sari
AURA KASIH TAK BISA HIDUP SENDIRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!