sign up SIGN UP search


moms-life

Terpopuler: Fakta-fakta Perceraian Alexandra Gottardo, Tips Menggoreng Pisang

Asri Ediyati Selasa, 14 Jan 2020 21:33 WIB
Simak berita terpopuler HaiBunda hari ini, mulai dari fakta-fakta perceraian Alexandra Gottardo hingga tips menggoreng pisang agar krispi dan matang merata. caption
Jakarta - Terpopuler di HaiBunda:

1. 7 Fakta Perceraian Alexandra Gottardo yang Tak Banyak Diketahui Publik

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu diam-diam resmi bercerai. Pernikahan mereka yang baru berumur dua tahun tidak bisa dipertahankan lagi. Ada berbagai alasan yang membuat hubungan mereka retak.


Lalu, apa penyebab mereka bercerai dan sejak kapan mereka cerai? Simak faktanya di sini.

2. Shandy Aulia Pamer Baby Bump Jelang Melahirkan, Tetap Langsing dan Cantik

Shandy Aulia pamer baby bump. Tetap kelihatan cantik dan langsing. Sejak awal hamil, tubuhnya terlihat tak banyak berubah. Hanya perutnya yang makin membesar.

Intip foto-fotonya di sini.

3. Jennifer Dunn Pamer Foto Liburan dengan Faisal Haris, Puji Suami Adil

Baru-baru ini beredar foto liburan Faisal Haris dengan istrinya, Jennifer Dunn. Dalam foto tersebut, wanita yang biasa disapa Jedun itu sedang mencium sang suami.

Tak hanya foto mereka yang menjadi perhatian netizen. Caption yang dituliskan Jedun pun ikut mencuri perhatian. "You are fair & responsible husband." Hal itu disebut-sebut sebagai respons Jedun, setelah Haris mengajak anak-anaknya dari pernikahan dengan Sarita liburan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Reynhard Sinaga Pernah Tolak Permintaan Ibunda Urus Bisnis dan Keluarga

Terdakwa kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual, Reynhard Sinaga dikenal sosok yang baik di mata keluarga. Tak ada yang percaya Reynhard bisa melakukan tindakan kriminal, Bun.

Pejabat konsuler KBRI, Gulfan Alfero, mengatakan jika keluarga Reynhard menggambarkannya sebagai anak yang baik. Sosoknya tidaklah seperti yang diberitakan media selama ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tips Menggoreng Pisang agar Krispi dan Matang Merata

Mengolah pisang agak sedikit tricky. Bunda perlu membelinya ketika kulit pisang berwarna kehijauan. Ini supaya begitu diolah tak terlalu lembek tekstur pisangnya.

Banyak pula yang bilang sulit untuk membuatnya lantaran tidak krispi dan tak seenak yang dijual di pasar atau restoran.

Simak tips dan resepnya di sini. (aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi