sign up SIGN UP search


moms-life

Anak Karen Poore Meninggal, Dikabarkan Jatuh dari Balkon Apartemen

Muhayati Faridatun Sabtu, 08 Feb 2020 22:16 WIB
Penyanyi Karen Pooroe membawa berita duka. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengabarkan, putrinya meninggal dunia usai jatuh dari balkon apartemen. caption
Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Anak penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Poore, dikabarkan meninggal dunia.

Dikutip dari detikcom, kabar tersebut diterima lewat pesan singkat yang dikirimkan Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, Sabtu (8/2/2020).


"TURUT BERDUKA. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlkndingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meninggal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, Jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam Duka....," tulis Arist.


Arist kemudian mengatakan, kabar duka tersebut dia dapat langsung dari Karen. Istri Arya Claporth itu menceritakan penyebab putrinya, Zefania, meninggal dunia.

"Menurut Karen Pooroe, putrinya meninggal terjatuh dari balkon apartemen, tempat tinggal suaminya, Arya," jelas Arist.

Diketahui juga dari unggahan Karen di akun Instagram miliknya, Zefania rencana dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) besok pukul 15.00 WIB.

"Dear friends and family, anakku Zefania telah dipanggil Tuhan, anakku disemayamkan di RS Fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir.. doanya Untuk Zefaniaku, Tuhan Yesus sayang Zefania lebih," tulis Karen, dalam postingan foto sedang mencium pipi putrinya.

Karen Pooroe dan putrinya, ZefaniaKaren Pooroe dan putrinya, Zefania/ Foto: Instagram

Beberapa waktu lalu, nama Karen ramai diperbincangkan lantaran kasus tuduhan perselingkuhan sang suami dengan Marshanda. Karen juga menuding Arya melakukan KDRT dan membuat sang putri membenci dirinya.

Namun, Arya membantah. "Itu yang berat, tapi pelan-pelan karena saya tidak pernah mengajari anak saya untuk benci sama ibunya, dan saya terus berperan sebagai bapak dan ibu," jelas Arya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 17 Desember 2019.

Pernikahan Karen dan Arya lebih lanjut diputuskan di pengadilan. Sebelumnya, Karen juga sempat meminta bantuan Komnas Perlindungan Anak untuk bisa bertemu dengan putrinya.

Selamat jalan Zefania. Semoga Karen dan keluarga diberi ketabahan.


Bunda, simak juga curahan hati istri Indra Bekti saat kehilangan anak ketiga untuk selamanya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi