moms-life

Hari Valentine, Pria Ini Berikan Buket Uang Rp66 Juta untuk Kekasih

Annisa Karnesyia Jumat, 14 Feb 2020 06:30 WIB
Hari Valentine, Pria Ini Berikan Buket Uang Rp66 Juta untuk Kekasih Buket uang untuk Valentine buatan Zheng Aini/ Foto: China Press
Jakarta - Hari Valentine bisa menjadi momen yang berkesan bagi pasangan yang merayakannya. Tak terkecuali bagi pasangan asal Malaysia ini, Bun.

Baru-baru ini, seorang pria rela menyetir dari Johor ke Kuala Lumpur untuk bertemu florist dan menyiapkan buket bunga untuk kekasihnya. Bukan dengan bunga asli, dia meminta buket bunga mawar dari uang ringgit Malaysia sebesar 20 ribu ringgit atau sekitar Rp66 juta. Demikian mengutip laman World of Buzz.


Pemilik toko bunga, Zheng Aini mengatakan kepada China Press bahwa pelanggannya yang kaya membawa uang tersebut bersamanya. Uang kertas itu terdiri dari pecahan 100 ringgit dan 10 ringgit.


Zeng mengaku sering mendapat pesanan buket bunga dari uang kertas. Tapi baru kali ini dia membuat pesanan dari konsumen yang datangnya jauh dan buket bunga yang besar.

Ketika dia dan konsumennya membahas tentang buket bunga yang akan dibuat untuk Valentine, keduanya sepakat total bunga yang dibuat adalah 99 mawar. Setiap mawar memiliki dua lembar pecahan 100 ringgit sebagai kelopak dan satu pecahan 10 ringgit untuk kuncup atau tunasnya.

Biasanya Zheng membutuhkan lima uang kertas untuk membuat satu bunga. Terdiri dari empat uang kertas untuk kelopak dan satu lembar untuk tunas. Namun, karena kendala anggaran, dia hanya berhasil menggunakan tiga uang kertas untuk satu bunga mawar. Ia membutuhkan setidaknya tiga hari untuk menyelesaikan karangan buket uang itu.

Buket uang untuk Valentine buatan Zheng AiniBuket uang untuk Valentine buatan Zheng Aini/ Foto: China Press

Zeng mengaku kaget pria tersebut mempercayainya membuat buket bunga dengan uang sebanyak itu. Ia juga tak tahu jika buket tersebut dibuat untuk diberikan sebagai hadiah Valentine, Bun. Ia hanya tahu pria itu akan mengambil bunga tepat di hari Valentine.

Hari Valentine memang bisa dirayakan dengan memberikan hadiah berkesan untuk orang tercinta, Bun. Psikolog Dr. Marie Hartwell-Walker mengatakan, beberapa orang bisa menghabiskan biaya besar untuk merayakan hari Valentine.

"Ini bisa jadi tekanan yang besar. Namun, sungguh luar biasa memiliki satu hari dalam setahun untuk merayakan cinta dengan melakukan sesuatu yang istimewa bagi mereka yang paling kita hargai," kata Hartwell-Walker, dilansir Psych Central.

Merayakan hari Valentine enggak harus selalu mahal ya, Bun. Banyak cara bisa kita lakukan untuk mengungkapkan perasaan dengan pasangan.


Menurut Hartwell-Walker, sebelum merayakan hari Valentine bersama, pastikan setiap pasangan mempunyai keinginan yang sama. Kejutan tak selamanya sukses dan disukai pasangan.

"Kejutan bisa menjadi luar biasa atau sebaliknya," ujar Hartwell-Walker

Bunda, simak juga cerita Mona Ratuliu yang enggak pernah dikasih hadiah suaminya sejak menikah, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi