sign up SIGN UP search


moms-life

Setahun Cerai, Gading Marten Tegaskan Masih Sayang Gisella Anastasia

Siti Hafadzoh Kamis, 06 Feb 2020 20:05 WIB
Satu tahun bercerai, Gading Marten mengatakan bahwa ia masih sayang Gisel. Ia masih berhubungan baik dengan mantan istrinya itu. Simak selengkapnya di sini. caption
Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah genap satu tahun bercerai. Pengadilan agama mengabulkan perceraian mereka pada Januari 2019.

Setahun berlalu, Gading blak-blakan mengaku masih menyayangi Gisel. Bahkan, hingga sekarang hubungannya dengan mantan istrinya itu masih berjalan baik.


Hal tersebut diungkapkan Gading ketika mengobrol di YouTube Adiez Gilang. Gilang menanyakan, kenapa Gading masih seperhatian itu kepada Gisel.


"Karena memang kan masih sayang," jawab Gading.

Ayah Gempita Nora Marten ini menegaskan, saat ini rasa sayang ke Gisel lebih karena alasan kekeluargaan. Bagaimanapun menurut Gading karena Gisel pernah menjadi bagian dari hidupnya.

Setahun Cerai, Gading Marten Tegaskan Masih Sayang Gisella AnastasiaGading Marten dan Gisella Anastasia/ Foto: (@gadiiing/Instagram)

"Maksudnya, sayang sebagai keluarga kan. Gisel kan pernah menjadi bagian dalam kehidupan gue gitu dan akan terus karena ada Gempi kan," ujar Gading.

Gading mengaku, hubungannya dengan Gisel masih baik dan harus selalu baik. Ia juga masih berhubungan baik dengan keluarga Gisel, begitu pula sebaliknya.


Perceraian memang bukan alasan untuk saling bermusuhan ya, Bun. Menurut psikolog Seth Meyers, Psy. D., menjalin pertemanan dengan mantan pasangan setelah bercerai akan menyembuhkan luka masa lalu. Terutama supaya kita menjalin kehidupan ke depan lebih baik lagi.

"Hubungan itu sangat luas. Jangan karena perceraian, kita tidak bisa melanjutkan hidup dan menganggap mantan sebagai orang asing," kata Meyers dikutip dari Psychology Today.

Bunda, simak juga cerita Enno Lerian yang bisa hidup damai dengan mantan suami berikut ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi