sign up SIGN UP search


moms-life

3 Posisi Seks dengan Sensasi Mengejutkan di Tempat Tidur, Bunda Bisa Coba

Dwi Indah Nurcahyani Kamis, 12 Mar 2020 20:00 WIB
Beberapa kejutan seks di tempat tidur bisa membuat Ayah lebih merasa puas. Simak yuk posisi seks yang bisa membuat hubungan lebih intim. caption
Jakarta - Memberikan kejutan pada pasangan di tempat tidur menjadi hal menyenangkan untuk dilakukan. Selain bisa mengusir kejenuhan, bisa bikin hubungan Ayah dan Bunda makin intim.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah memanjakan Ayah di atas tempat tidur. Beberapa trik disebut-sebut dapat menyenangkan pasangan dan membuatnya puas.


Dariusz P. Skowronski, seorang seksolog dan psikolog serta Founder Bright Life Counselling menuturkan, pria merupakan makhluk visual. Sehingga, banyak pria menyukainya ketika Bunda berusaha terlihat menarik bagi mereka.


"Jika Bunda ingin menggoda pasangan, kenakan sesuatu yang seksi di tempat tidur, misalnya celana dalam satin atau hanya celana dalam renda. Mereka pun akan senang melihatnya," kata Dariusz, dikutip dari Herworld.

Dariusz menambahkan, Bunda tidak harus benar-benar tanpa busana untuk membuat Ayah merasa 'panas'. Jadi, jangan menunjukkan semuanya dengan tujuan untuk meninggalkan sedikit imajinasi bagi Ayah.

Sebab, kebanyakan pria senang melihat pasangannya dalam apa pun yang menonjolkan bagian-bagian tubuh yang menurutnya seksi, baik itu belahan dada, perut, atau kaki.

Bunda, Ini Lho 3 Posisi Seks yang Disukai Ayah Saat di Tempat Tidur3 posisi seks yang disukai pria/ Foto: iStock

Melansir Hernorm, cara lain yang bisa dilakukan untuk menyenangkan pasangan yakni dengan memberikan kejutan posisi bercinta yang pasti mereka sukai. Berikut ini beberapa diantaranya, Bunda:

1. Splitting bamboo

Posisi ini tidak terlalu sulit karena memungkinkan penetrasi mendalam tanpa tangan. Bunda dapat berbaring telentang dan letakkan kaki terlentang di tempat tidur seperti pada posisi misionaris klasik. Lalu, kaki lainnya letakkan di bahu pasangan ketika mereka melakukan penetrasi.

2. The padlock

Ini merupakan posisi yang sempurna untuk membuat pasangan merasa puas. Pada posisi ini, Bunda dapat duduk di tempat yang tinggi seperti di meja atau lemari dapur. Kemudian, bersandar dan buka lebar-lebar kaki. Jadikan lengan untuk menopang berat badan agar stabil. Sementara itu, pasangan akan berdiri di depan Bunda dan melakukan penetrasi dengan berdiri.


3. The erotic v

Posisi ini mirip dengan posisi the padlock, tetapi memungkinkan untuk penetrasi lebih mendalam. Bunda dapat duduk di atas perabot yang tinggi lagi. Kemudian, angkat kaki tinggi-tinggi dan meletakkannya di atas bahu pasangan. Penetrasi pun akan terasa lebih dalam, karena pria dapat memegang bagian bawah Bunda dan menggerakkan tubuh Bunda lebih leluasa.

Selamat mencoba, Bunda.

Simak juga yuk cerita keharmonisan keluarga Ivy Batuta, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!