sign up SIGN UP search


moms-life

Tips Seks agar Pasangan Mencapai Klimaks di Saat Bersamaan

Asri Ediyati Minggu, 05 Apr 2020 19:19 WIB
Peluang mencapai klimaks atau orgasme secara bersamaan terbilang sedikit. Namun, ada beberapa tips seks agar pasangan mencapai klimaks bersamaan. caption
Jakarta - Orgasme entah itu sendiri atau terjadi bersama pasangan bikin merasa kita melalui seks dengan hebat. Tak cuma itu, orgasme atau klimaks bisa mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu Bunda tidur lebih nyenyak.

Ketika kedua pasangan mencapai klimaks pada saat yang sama, bisa menjadi pengalaman intim yang membuat berdua merasa lebih terhubung. Akan tetapi, perlu Bunda ketahui bahwa orgasme bersamaan itu bisa sulit untuk dicapai.


"Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka seharusnya orgasme pada saat yang sama karena itulah satu-satunya cara kita melihat orgasme di TV dan di film," terapis seks Vanessa Marin mengatakan kepada HuffPost.


"Tapi orgasme adalah proses yang sangat pribadi, dan kita semua memiliki garis waktu yang unik. Jika Anda mencoba orgasme pada saat yang sama, Anda akan selalu memiliki satu orang yang mencoba untuk bergegas dan satu orang yang mencoba untuk memperlambat. Kedua pasangan merasa seolah mereka melakukan sesuatu yang salah," ujarnya.

Ada beberapa tips seks agar pasangan mencapai klimaks di saat bersamaan. Berikut tipsnya dilansir Netdoctor:

1. Fokus pada panggul

Bagi wanita, kunci untuk mencapai klimaks adalah otot dasar panggul yang kuat (kegel). Semakin kencang kegel Bunda, semakin cepat dan mudah untuk mencapai klimaks (dan klimaks yang lebih intens akan terjadi). Sementara lelaki, orgasme bisa terjadi tergantung dari emosinya.

2. Lakukan di titik yang tepat

Pria dapat membantu pasangannya mencapai orgasme bila melakukannya di titik yang tepat saat berhubungan seks. Sudut pamungkas untuk seks sensasional adalah 27 derajat. Ini yang memberikan stimulasi G-spot paling efektif.

Ilustrasi pasangan suami istriIlustrasi pasangan suami istri/ Foto: Thinkstock

3. Beri pelumas

Kurangnya pelumas, atau kekeringan pada vagina, bisa menjadi penghalang besar untuk orgasme bagi wanita. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, semakin kasar permainannya, semakin sedikit Bunda akan melumasi secara alami.

4. Perlambat gerak suami

Klimaks saat berhubungan intim lebih sulit bagi wanita daripada pria. Tiga perempat pria (75 persen) orgasme hampir setiap kali mereka melakukan hubungan seks penuh dibandingkan dengan hanya 28 persen wanita, menurut survei Lovehoney.

Sebanyak 61 persen wanita mengatakan mereka kadang-kadang merasa sulit untuk orgasme selama aktivitas seksual apa pun. Pria cenderung mencapai klimaks lebih cepat daripada wanita, jadi salah satu cara meningkatkan peluang Bunda untuk orgasme bersama adalah dengan memperlambatnya.

5. Fokus pada klitoris

Tahukah Bunda ada 12 jenis orgasme wanita? Dan ya, kita mungkin untuk memiliki semuanya. Tetapi yang paling umum dan mudah dicapai adalah orgasme klitoris.

Masturbasi akan membantu Bunda menentukan apa yang membuat Bunda bersemangat dan apa yang membantu Bunda mencapai orgasme klitoris. Bunda bisa menjelaskan kepada pasangan bahwa itu cara terbaik untuk membantu Bunda mencapai orgasme selama seks penuh.


Simak juga video di bawah ini tentang ukuran penis normal:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi