sign up SIGN UP search

moms-life

5 Tips Seks Paling Populer yang Ternyata Salah Kaprah

Arina Senin, 18 May 2020 20:24 WIB
Side view of excited man is lying over woman in bed. They are looking at each other eyes and laughing caption
Jakarta -

Seks menjadi kunci pernikahan yang sehat. Ketika usia pernikahan sudah bertahun-tahun, maka Bunda dan Ayah perlu melakukan variasi seks demi meningkatkan keintiman.

Ada berbagai tips dan saran seks yang bisa dilakukan pasutri agar lebih intim. Namun di antara tips seks yang populer, sebaiknya beberapa tidak dilakukan karena ternyata salah kaprah.

Disebut salah kaprah karena Bunda dan Ayah tak akan mendapatkan 'apa pun' dari tips seks tersebut. Berikut lima tips seks paling populer yang sebaiknya dihindari:


1. Mencampur makanan dan seks

Mungkin Bunda pernah mendengar tips meningkatkan gairah seksual dengan menambahkan makanan, saat berhubungan seks. Misalnya saja meletakkan cokelat leleh atau krim pada area sensitif pasangan, lalu menjilatnya terdengar menggairahkan.

Pada kenyataannya, hal itu tidak sebagus kedengarannya. Dilansir Times of India, tips seks dengan menganjurkan mencampur makanan dan seks merupakan saran terburuk.

Ingat, strawberry, cokelat, atau krim hanya akan enak dimakan dari mangkok menggunakan sendok, tidak di tempat lain, Bun.

2. Lingerie yang rumit

Untuk menggoda suami, mungkin memakai lingerie menjadi salah satu cara yang disarankan. Lingerie memang bisa meningkatkan gairah seks pasangan tapi tidak perlu memilih dengan desain yang rumit.

Lingerie yang memiliki potongan rumit seperti tersambung ke stocking atau terdapat fungsi lain agar suami semakin penasaran hanya akan menurunkan gairah si Ayah, Bun. Banyak lingerie yang terlihat seksi saat dipajang di toko tapi ternyata tidak terlalu praktis digunakan.

Side view of excited man is lying over woman in bed. They are looking at each other eyes and laughing5 tips seks salah kaprah/ Foto: iStock

3. Menggigit dan mencakar

Dalam sebagian besar film erotis, mungkin menggigit dan mencakar pasangan bisa membuatnya semakin bergairah. Bahkan dalam sebuah buku seks populer, hal ini juga disarankan.

Yang perlu Bunda ingat, menggigit dan menggaruk secara berlebihan tidak akan membuat pasangan terangsang. Justru bisa membuat si Ayah kesakitan, Bun.

4 Bicara 'nakal'

Duh, tips seks yang satu ini sebaiknya dihindari ya Bunda. Berbicara kotor atau nakal mungkin mudah dilakukan. Percayalah, berbicara kotor untuk terdengar erotis hanya bisa dikuasai oleh sedikit orang.

Jadi kemungkinannya kalau Bunda berbicara kotor malah bisa terdengar menjijikkan daripada erotis. Ini membutuhkan banyak latihan dan jika Bunda tak nyaman berbicara kotor, tidak perlu dilakukan daripada membuat suasana malah canggung.

5. Seks di mobil

Pernah ada teman yang menyarankan seks di mobil untuk meningkatkan keintiman, Bun? Jelas ini salah kaprah. Kalau Bunda seorang atlet akrobatik yang sangat lentur berhubungan seks di dalam mobil boleh dicoba. Namun kalau tidak, hindari saja, Bun.

Berhubungan seks di mobil tak menjanjikan sensasi menyenangkan seperti dalam film. Berhubungan seks di mobil juga sangat merepotkan dan berisiko.

Pakar seks menyarankan bagi pasangan yang ingin mencoba sensasi baru dengan berhubungan seks di mobil, harus melakukan peregangan terlebih dulu. Seperti misalnya melakukan yoga, karena akan membuat pinggul terbuka dan tidak mengganggu libido Bunda.

"Yoga adalah praktik yang sangat baik untuk meningkatkan fleksibilitas dan menyadari (kekuatan) napas. Yoga telah dipelajari secara ilmiah untuk meningkatkan libido. Pinggul terbuka sama dengan jantung terbuka," jelas Kim Anami, pakar seks dan hubungan holistik dikutip dari Bustle.

Bunda, simak juga yuk kemesraan ala Arina 'Mocca' dan suaminya yang sangat lucu, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!