sign up SIGN UP search


moms-life

Stimulasi Payudara yang Buat Bunda Terangsang Maksimal Saat Bercinta

Dwi Indah Nurcahyani Senin, 22 Jun 2020 20:38 WIB
Young loving couple in bed. Happy couple relaxing in bed. caption
Jakarta -

Bercinta memang tidak melulu fokus pada permainan intinya saja. Aktivitas intim seperti foreplay juga penting dilakukan untuk memancing libido, Bunda.

Salah satu yang umum dilakukan Ayah adalah merasang bagian payudara selama bercinta. Cara ini dipercaya dapat membuat gairah Bunda tetap terjaga lho.

Melansir Psychology Today, ternyata saat berhubungan seks, payudara sering oleh sebagian besar suami lho, Bunda. Padahal, bagian ini dapat menarik perhatian dan perlu mendapatkan perhatian penuh mulai dari mencium, meremas, menyentuh, dan memainkan putingnya.


Dalam sebuah penelitian, ada sekira 82 persen wanita dan 52 persen pria mengatakan bahwa stimulasi payudara dapat menyebabkan mereka merasa terangsang secara seksual.

Lebih lanjut, sebanyak 78 persen wanita dan 39 persen pria mengatakan bahwa begitu terangsang, stimulasi puting selanjutnya dapat meningkatkan gairah mereka. Sangat sedikit orang mengatakan bahwa stimulasi payudara menurunkan gairah.

Young loving couple in bed. Happy couple relaxing in bed.Stimulasi payudara saat bercinta/ Foto: iStock

"Suami dalam hal ini dapat membantu memuji payudara pasangannya di awal pemanasan," ujar Patti Britton, Ph.D, seorang seksolog klinis, seperti dikutip dari Menshealth.

Kemudian, ada baiknya para Ayah memang tidak langsung menuju ke puting saat memberikan stimulasi pada payudara. Mulailah dengan membelai lembut atau memijat bagian atas, pantat, dan sisi payudaranya. Berganti-ganti dengan menciumi leher, telinga, dan tulang selangkangan dengan ringan. Ini akan membantu wanita terbangun gairahnya.

Oh ya, ada baiknya Ayah lebih fokus pada areola. Sebab, area ini sangatlah sensitif di mana akan membuat Bunda merasa terangsang maksimal. Serta, jangan lupa, mainkan lidah untuk menggambar lingkaran di sekitar puting dengan sangat ringan. Jika putingnya ereksi, gulir perlahan dengan lidah beberapa kali sebelum perlahan dan dengan lembut membawa putingnya ke mulut. Lakukan secara bergantian antara menjilati dan mengisap putingnya.

Setelah beberapa saat, istirahat sejenak dan kembalilah mengitari serta mengelus putingnya dengan lembut sehingga tekanan yang bervariasi akan menciptakan kenikmatan bagi pasangan.

Nah, selamat mencoba!

Bunda, simak juga manfaat bercinta jelang melahirkan seperti dijelaskan dokter berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi