sign up SIGN UP search


moms-life

3 Tips Membuat Bunda Cepat Orgasme

Dwi Indah Nurcahyani Rabu, 17 Jun 2020 21:16 WIB
Young loving couple in bed. Happy couple relaxing in bed. caption
Jakarta -

Sebagian besar wanita merasa sulit meraih orgasme ketika bercinta. Padahal, berbagai stimulasi telah dilakukan sebagai pemanasan. Hmm, apa yang salah ya, Bunda?

Dr Sherry A. Ross, seorang ginekolog di Los Angeles mengatakan bahwa bagi sebagian wanita, menemukan dan atau menikmati keintiman seksual dan seks itu sulit. Penelitian menunjukkan bahwa 43 persen wanita melaporkan beberapa tingkat kesulitan dan 12 persen menghubungkan kesulitan seksual mereka dengan tekanan pribadi.

"Sayangnya, masalah seksual akan memburuk dengan bertambahnya usia, dan memuncak pada wanita berusia 45 hingga 64 tahun," ujarnya seperti dikutip dari Independent.


Tapi permasalahan ini bisa disiasati, Bunda. Melansir Everydayhealth, ada beberapa kunci agar wanita dapat meraih orgasme dengan cepat. Saran utamanya yaitu dengan menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay. Selanjutnya, belajar tentang dua titik yang ketika distimulasi dapat menyebabkan orgasme.

Serta, tidak ada salahnya untuk memahami posisi seksual mana yang memberikan peluang terbaik untuk orgasme. Nah, selain itu, Bunda juga perlu nih mempraktikkan rahasia berikut ini agar sukses meraih orgasme:

Young loving couple in bed. Happy couple relaxing in bed.3 rahasia membuat wanita orgasme/ Foto: iStock

1. Habiskan lebih banyak waktu untuk foreplay

Banyak wanita membutuhkan stimulasi fisik dan emosional untuk menjadi terangsang, terlumasi, dan siap untuk orgasme. Itu sebabnya, pemanasan menjadi sangat penting. Kuncinya, tekankan permainan di foreplay dan jangan terburu-buru. Foreplay pun dapat Bunda awali beberapa jam sebelum seks benar-benar terjadi, dan setiap menitnya akan dipersiapkan untuk orgasme.

2. Kenali tempat-tempat yang sensitif saat dirangsang

Ada dua area di tubuh yang sangat penting untuk orgasme Bunda. Salah satunya yakni klitoris dimana mengandung konsentrasi ujung saraf yang tinggi dan dapat ditemukan di dekat bagian atas vulva. Klitoris yang ditutup dengan sedikit kulit tidak membuatnya terstimulasi setiap saat. Jadi, biarkan pasangan melakukan stimulasi di area ini dengan menyentuh atau menjilatnya.

Area berikutnya yakni G-spot. Titik ini merupakan kumpulan ujung saraf sekitar dua inci dari tulang kemaluan di bagian dalam dinding atas vagina. Untuk menemukan G-spot, biarkan pasangan menggeser perlahan jari ke dalam vagina dengan telapak tangan menghadap ke atas.

3. Cobalah posisi seksual yang ramah wanita

Beberapa posisi seksual yang membuat Bunda menjadi dominan dapat memberikan stimulasi maksimum pada klitoris atau G-spot. Cobalah posisi seperti woman on top, rear entry, atau sitting dimana memberikan stimulasi terbaik yang dapat merangsang klitoris Bunda secara maksimal.

Semoga membantu ya, Bunda.

Bunda, simak yuk kemesraan Donna Agnesia dan Darius yang bikin baper dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi