sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Seks Paling Panas, Bikin Pasangan Orgasme Bersamaan

Asri Ediyati Rabu, 01 Jul 2020 20:25 WIB
Ilustrasi hubungan seks suami istri caption
Jakarta -

Saat melakukan hubungan seks, harapannya masing-masing hasrat seksual terpenuhi. Bahkan kalau bisa, kedua pasangan suami istri mengalami orgasme di waktu yang sama (meskipun ini jarang terjadi).

Untuk itu, tak ada salahnya untuk mencoba eksperimen yang membuat Bunda dan suami orgasme di waktu yang sama. Ya, salah satu caranya dengan mengganti posisi seks dikutip dari Womens' Health Magazine,

Berikut 5 posisi seks panas yang membuat pasangan orgasme di waktu yang sama:


1. The Tandem Bike

Posisi seks ini mirip woman on top, seperti naik sepeda tandem. Posisi wanita di atas sehingga dapat menyesuaikan kecepatan penetrasi.

2. The Simulcast

Jika suami jauh lebih cepat mencapai orgasme, istirahatlah untuk fokus hanya pada kesenangan pasangan yang lebih lambat. Gunakan tangan, mulut, atau mainan untuk membuatnya benar-benar mendekati orgasme.

Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen.ilustrasi pasangan/ Foto: iStock

3. Block Cock

Jika pasangan Bunda lebih cepat mengalami orgasme, penetrasi yang dalam dan banyak stimulasi klitoris dapat mengurangi perbedaan kecepatan orgasme. Mengangkang juga membantu memperlambat gerakan dan membuat pasangan tidak mendorong ke atas.

4. Mission Not-So-Impossible

Kadang-kadang hubungan seks sangat menstimulasi. Posisi ini memiliki semua manfaat misionaris, kontak mata, perasaan suami ketika berada di atas Bunda.

5. The Guided Tour

Cara termudah untuk mencoba posisi ini adalah dengan naik kursi atau meja sehingga Bunda dapat menggunakan sex toy tanpa terhalangi. Dan pastikan Bunda berdua berkomunikasi secara menyeluruh.

Simak juga video soal penyebab munculnya jerawat di vagina:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/kuy)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!