sign up SIGN UP search


moms-life

Ups! Ini Posisi Seks yang Bikin Bercinta Jadi Tahan Lama Bun

Mutiara Putri Senin, 21 Jun 2021 21:45 WIB
Couple is lying on the bed and making heart with their hands caption
Jakarta -

Berhubungan seksual memang salah satu cara yang bisa Bunda lakukan untuk memperindah ikatan pernikahan. Namun, rata-rata kegiatan seks hanya berlangsung sebentar, Bunda. Hal ini tentu mengganggu Bunda, ya.

Sebuah penelitian dilakukan oleh sekelompok mahasiswa dari University of Queensland, Bunda. Mereka meneliti seberapa lama pasangan melakukan hubungan seks.

Berdasarkan data yang dikumpulkan dari 500 pasangan di seluruh dunia, mereka menemukan hasil bahwa rata-rata pasangan melakukan seks selama kurang dari enam menit. Tidak ada yang salah dari hal ini, Bunda.


Lima menit seks dengan kesenangan tentu terdengar jauh lebih baik daripada melakukan seks tanpa kesenangan atau karena terpaksa. Sayangnya, ada hal lain yang menjadi masalah nih, Bunda.

Penelitian mendapati bahwa pria hanya membutuhkan waktu sebentar untuk mencapai klimaks, nih. Sementara wanita butuh waktu paling tidak 20 menit untuk mencapai orgasme.

Daripada mengonsumsi obat-obatan untuk memperpanjang durasi seks, lebih baik ubah posisi seks, Bunda. Dikutip laman Fatherly, berikut ini adalah posisi seks yang bisa bikin seks Bunda dan suami jadi tahan lama.

1. Spooning

Spooning adalah salah satu posisi yang direkomendasikan agar durasi seks Bunda jadi tahan lama, nih. Pada posisi ini, biasanya Bunda perlu menjulurkan bokong dan bahkan mengangkat satu kaki.

Menurut pendidik seks, Bethany Ricciardi, posisi ini membantu seks suami tahan lama karena tidak memerlukan banyak ruang untuk dorongan, Bunda. Ia juga mengatakan semakin dekat posisi Bunda dan suami, maka semakin baik.

Meski begitu, ada kemungkinan suami akan terpeleset jika terlalu bersemangat, Bunda. Karena itu, Bunda perlu beritahu untuk lakukan gerakan yang lambat namun pasti.

2. Sitting

Pada posisi ini, suami akan duduk sementara Bunda akan duduk di atasnya. Posisi ini dikenal sangat manis, sensual, dan romantis lho, Bunda. Posisi ini juga menjadi salah satu posisi yang membatasi pria bergerak terlalu cepat.

Agar Bunda memiliki kontrol yang lebih dalam posisi ini, Bunda bisa lingkarkan lengan di leher mereka dan bersandar padanya. Ini bisa memberikan godaan visual yang bagus dan mendorong penetrasi yang lebih dangkal sehingga seks jadi tahan lama.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda sudah tahu sedang vaginoplasty? Cek informasinya di sini yuk:

[Gambas:Video Haibunda]



POSISI SEKS AGAR TAHAN LAMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!