sign up SIGN UP search


moms-life

Penyebab Sepele Perceraian: Tak Dijemput Suami hingga Disuruh Diam Saat Lahiran

Annisa Karnesyia Selasa, 23 Feb 2021 17:03 WIB
Suami dan istri caption
Jakarta -

Perceraian dapat terjadi karena sebab yang tak terduga. Dari mulai masalah sepele hingga besar, bisa menjadi penyebab pasangan memutuskan berpisah.

Beberapa waktu lalu, beberapa wanita curhat di Facebook dan membagikan pengalaman mereka saat memutuskan bercerai. Beberapa di antaranya menceritakan penyebab perceraian mereka, Bunda.

Dilansir Mirror, salah satu komentar di grup yang memiliki lebih dari 21.200 anggota di Facebook ini sangat menarik perhatian. Di grup ini, banyak pria dan wanita yang menumpahkan perasaan mereka setelah berpisah dari pasangannya.


Salah satu postingan yang ditulis seorang pria lalu menjadi viral. Dalam postingan ini, dia mengaku berpisah dari pasangannya setelah dia tak membantu mantan istrinya membawa kotak berat sambil menaiki tangga.

Unggahan pria ini langsung mendapat respons dari netizen lainnya. Banyak di antara mereka membagikan pengalaman memilukan saat ditinggalkan atau memutuskan meninggalkan pasangannya.

Seorang wanita menuliskan ceritanya yang bercerai karena ulah sang suami. Suami wanita itu menyuruhnya diam saat dia melahirkan anak mereka, Bunda.

Banner tanaman hias

"Ketika dia menyuruh saya diam selama persalinan. Tiba-tiba saya merasa yakin untuk membesarkan bayi ini sendirian karena saya pantas untuk mendapatkan yang lebih baik," tulis wanita tersebut.

"Butuh waktu satu tahun untuk memutuskan berpisah, tapi saya tidak pernah melupakan kejadian itu," sambungnya.

Selain wanita ini, banyak netizen lain mulai terbuka tentang masalah pernikahan mereka. Seorang wanita lain menceritakan pengalaman sang suami selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, wanita ini ternyata sudah 25 tahun dikhianati suami dan sahabatnya itu. Sang suami bahkan menghamili wanita selingkuhan tersebut.

"Itu adalah hari di mana pernikahan saya berakhir," kata wanita itu.

Baca halaman selanjutnya untuk tahu drama perceraian yang diceritakan beberapa wanita dalam postingan di Facebook ini ya, Bunda.

Simak juga curhat Enno Lerian yang hidup damai dengan mantan suaminya, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

CERAI GARA-GARA TAK DIJEMPUT SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi