sign up SIGN UP search


moms-life

Kaget Lihat Istri Berjanggut Setelah Seminggu Nikah, Suami Minta Cerai

Annisa Karnesyia Rabu, 29 Jul 2020 12:14 WIB
Perceraian Kaget Lihat Istri Berjanggut Setelah Seminggu Nikah, Suami Minta Cerai/ Foto: iStock
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, publik India digemparkan dengan gugatan cerai seorang suami pada istrinya, padahal keduanya baru menikah. Sang suami (nama disamarkan menjadi Rupesh) ini bercerai karena istrinya tumbuh janggut dan suaranya berubah seperti pria.

Rupesh mengatakan, saat pertama bertemu, dia tidak diperbolehkan melihat wajah istrinya itu karena tradisi. Wajah istri Rupesh tertutup dupatta.

Usai pertemuan pertama, mertuanya langsung memutuskan waktu pertunangan dengan cepat. Selama upacara pernikahan, Rupesh juga tidak diperbolehkan melihat wajah sang istri


"Ketika aku melihat Rupa (nama samaran istri), dia mengenakan make up. Setelah menghabiskan waktu bersama tujuh hari dengannya, aku kerja ke luar kota," kata Rupesh, dilansir Time of India.

"Tapi setelah aku kembali, aku melihat janggut tumbuh dan aku sadar suaranya juga berubah seperti laki-laki," sambungnya.

Saat Rupesh memberitahu mertuanya, mereka mengatakan Rupesh tak punya pilihan selain bersama istrinya karena status mereka sudah menikah. Masalah ini pun berakhir ke polisi dan Rupesh mengajukan cerai.

Saat sidang cerai, Rupa mengatakan bahwa suaranya berubah dan tumbuh janggut karena masalah hormon. Dia menjelaskan pada pengadilan kalau kondisinya bisa diatasi dengan penanganan medis.

Rupa juga berargumen bahwa keluarganya telah membayar mahar kepada Rupesh sebelum pernikahan. Ia menekankan bahwa tunjangan harus dibayarkan jika mereka terpisah.

Pengacara Rupa menuduh keluarga Rupesh menuntut mahar dari keluarga kliennya. Keluarga Rupesh bahkan dituduh pernah menyiksa Rupa secara fisik dan mental.

Setelah mendengar pernyataan kedua belah pihak, pengadilan menolak pengajuan cerai Rupesh karena alasannya dianggap tidak kuat. Selain itu, selama sidang, Rupesh dan pengacaranya juga tidak datang.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi