sign up SIGN UP search


moms-life

Meghan Markle Pernah Diperingatkan Soal Risiko Menikahi Pangeran Harry

Annisa Karnesyia Minggu, 02 Aug 2020 09:17 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pangeran Harry dan Meghan Markle/ Foto: Instagram
Jakarta -

Sulitnya menjalin hubungan asmara dengan anggota kerajaan Inggris pernah dirasakan Meghan Markle. Wanita 38 tahun itu pernah mendapat peringatan dari teman-temannya saat mulai berpacaran dengan Pangeran Harry, Bunda.

Meghan pertama kali bertemu Harry saat kencan buta di tahun 2016. Dalam waktu beberapa minggu, hubungan keduanya menjadi serius.

Menurut penulis biografi kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand, ketika keduanya mulai dekat, teman Meghan langsung memperingatkannya tentang kehidupan kerajaan. Hal ini termasuk konsekuensi menikah dengan keluarga kerajaan paling terkenal di dunia.


Dalam bukunya, penulis menjelaskan bagaimana sahabat dekat Meghan mengingatkannya tentang perhatian yang didapat Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles.

"Untuk Meghan, dia sudah menyerahkan semuanya," tulis harian The Times, dikutip Express.

"Tidak ada yang bisa memperlambatnya, bahkan ketika seorang teman memperingatkan soal keterlibatannya dengan Harry," sambung tulisan itu.

Teman Meghan mencoba membuka matanya dengan melihat kehidupan Putri Diana. Ia juga diperingatkan soal kebencian yang diterima pacar anggota kerajaan.

"Mereka membenci istri dan pacar anggota kerajaan. Mereka akan mengejarmu. Lihatlah Diana," demikian peringatan-peringatan yang disampaikan teman Meghan.

Britain's Prince Harry and Meghan, the Duchess of Sussex, leave after attending the annual Endeavour Fund Awards in London, Thursday, March 5, 2020. The awards celebrate the achievements of service personnel who were injured in service and have gone on to use sport as part of their recovery and rehabilitation. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)Pangeran Harry dan Meghan Markle/ Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Di dalam buku ini juga diceritakan bagaimana Meghan dan Harry bisa langsung cocok setelah dipertemukan dalam kencan buta. Pasangan ini pertama kali kencan di Dean Street Townhouse di Soho House, London.

Pada malam berikutnya, Harry dan Meghan kembali bertemu di lokasi yang sama untuk makan malam pribadi yang romantis. Di malam ketiga, mereka menikmati waktu bersama di kediaman Harry di halaman Istana Kensington.

Namun, seorang teman menjelaskan bahwa kencan ketiga mereka yang sebenarnya adalah perjalanan bersama ke Botswana. Saat itu, Harry dan Meghan sudah punya pemikiran tentang masa depan mereka.

"Pada saat itu, mereka sudah memikirkan gagasan, bahwa mungkin hubungan itu akan bertahan untuk selamanya," ujar teman tersebut.

Ketika mulai menjalin hubungan dengan Harry, Meghan Markle masih aktif di Instagram. Wanita 38 tahun itu pernah memberikan petunjuk hubungannya dengan Harry dalam salah satu postingan di akun miliknya.

Ia mengunggah foto permen Love Hearts dengan tulisan 'Kiss Me' dan "Lovehearts in #London", tepat saat keduanya kencan. Meghan juga mulai mengikuti akun Spikeymau5, yang diduga milik Harry.

Pada November 2016, Harry akhirnya membenarkan hubungannya dengan Meghan. Saat itu, dia juga mengecam 'pelecehan dan perlakuan buruk' media yang ditujukan untuk Meghan, Bunda.

Dalam sebuah pernyataan, sekretaris komunikasi Harry, Jason Knauf, menguraikan tentang kesulitan yang dialami Meghan usai hubungan asmaranya terungkap ke publik.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang lebih tua 6 tahun dari suaminya, di video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi