sign up SIGN UP search


moms-life

Anniversary ke-9, Enno Lerian Kenang Ribut Sama Suami karena Tak Punya Rumah

Annisa Afani Minggu, 02 Aug 2020 19:10 WIB
Enno Lerian dan suami, Priambodo Soesetyo Enno Lerian dan suami/ Foto: Instagram @ennolerian_
Jakarta -

Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian, dan suami baru saja merayakan anniversary ke-9 pernikahannya, Bunda. Di media sosial, istri Priambodo Soesetyo ini memamerkan sebuah foto, sambil menunjukkan sebuah kunci.

Foto tersebut Enno unggah di akun Instagram pribadinya pada 30 Juli 2020 lalu, Bunda. Dibalik potret bahagia Enno dan suaminya tersebut, ternyata terdapat sebuah kisah, lho.

"Throwback ke 1,5 tahun lalu, dimana pertama kalinya kami akhirnya punya rumah sendiri di pernikahan kami yang ke 8," tulisnya di akun @ennolerian_.


Pelantun lagu anak Du Di Dam ini juga menyebutkan, rumah menjadi salah satu impian dari awal pernikahan mereka, Bunda. Meski baru terwujud pada tahun ke-8, hal tersebut Enno akui pernah jadi bahan pertengkaran lho.

"Salah satu impian dari awal menikah yang belum kunjung tercapai dan kadang selalu jadi bahan untuk kami bertengkar. Penyesalan pasti ada, karena gak cukup iman untuk meyakini ketetapan Allah SWT," tambahnya.

Meski begitu, Enno Lerian tetap bersyukur karena hal tersebut sudah menjadi takdirnya. Ia juga yakin bahwa Allah SWT memiliki cara lain untuk memberikan mereka rezeki.

[Gambas:Instagram]

"Kalau yakin pasti dulu kita gak perlu sering berantem ya ay, tapi semua sudah takdirnya, ada alasan juga kok kenapa baru tahun lalu kami bisa dikasih rejeki punya rumah dan dengan cara yang mudah juga," sambungnya.

Di usia 9 tahun pernikahan, Enno mengucapkan rasa syukur karena dapat melalui semuanya hingga sekarang, Bunda. Ia juga mengucapkan terima kasih pada sang suami yang telah memberinya pelajaran hidup, selalu sabar dan penuh cinta menghadapi Enno dan anak-anak mereka.

"Terima kasih juga @dogdaytime untuk pelajaran hidup bersama yang kamu kasih ke bunda, dan terima kasih selalu bersabar dan penuh cinta sama bunda dan anak-anak. Perjalanan masih panjang, dan mimpi juga masih banyak yang harus dicapai. Jangan pernah lepas pegang tangan bunda sampai maut memisahkan...," tulis Enno, yang sebelumnya menikah dengan Nayaka Untara pada 2003 dan bercerai pada 2006.

Tentunya banyak komentar yang Enno dapatkan dari postingan tersebut, Bunda. Selain ucapan selamat, Enno dan suami juga mendapat doa dari netizen.

Seperti yang ditulis pemilik akun @fitr*****, "Happy anniversary. Semoga selalu rukun dan bahagia."

Akun @kavita*** juga meninggalkan komentar, "Pindah ke rumah sendiri itu memang takdir, ya. Kalo udah saatnya ya pasti dimudahkan segalanya. Semoga berkah selalu rumahnya, pernikahannya semakin banyak manfaatnya buat orang."

Bunda, simak juga kiat Enno Lerian yang langgeng di pernikahan keduanya, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi