sign up SIGN UP search


moms-life

Bunda Bisa Capai Orgasme Berulang Kali dengan 5 Posisi Seks Ini

Siti Hafadzoh Selasa, 15 Sep 2020 21:45 WIB
Young couple  lying in the bed early in the morning in bedroom Bunda Bisa Capai Orgasme Berulang Kali dengan 5 Posisi Seks Ini/ Foto: iStock
Jakarta -

Orgasme menjadi salah satu tujuan beberapa pasangan ketika bercinta. Nah, ada beberapa faktor yang bisa memicu orgasme berulang lho, salah satunya adalah posisi seks.

Mengutip Medical News Today, orgasme secara luas dianggap sebagai puncak gairah seksual. Ini adalah perasaan kuat dari kenikmatan sensasi fisik yang mencakup pelepasan ketegangan erotis yang terakumulasi.

Dilansir Cosmopolitan, ini 5 posisi seks untuk membantu Bunda mencapai orgasme berulang:


1. Puppet master

Ketika Bunda sudah tahu apa yang memicu orgasme berulang, arahkan pasangan untuk melakukannya. Beri tahu suami apa yang Bunda inginkan.

Dalam posisi seks ini, Bunda hanya berbaring dan mengarahkan pasangan. Sedangkan, pasangan yang akan bergerak di tubuh Bunda.

2. The rocker

Dengan posisi tengkurap, tekan kedua kaki dengan erat. Sedangkan, pasangan berada di belakang Bunda.

Posisi seks ini memungkinkan Bunda untuk merangsang klitoris. Misalnya, menggunakan vibrator atau merapatkan kedua kaki seperti senam kegel.

3. Princess and the peen

Posisi seks princess and the peen bisa membuat Bunda merasakan rangsangan dari depan dan belakang. Ini mirip dengan doggy style, bedanya posisi ini menggunakan bantal sebagai penyangga.

Gesekan pada bantal bisa merangsang klitoris ketika bercinta. Bunda bisa mengatur penetrasi dengan mendorong pasangan.

4. Rag doll

Kalau ingin punya stimulasi yang berbeda dalam posisi yang sama, Bunda bisa mencoba posisi ini. Berbaringlah dengan posisi miring dan bantal di bawah kepala.

Dengan posisi seks rag doll, Bunda dapat memfokuskan pada stimulasi. Setelah mengalami orgasme pada satu titik, bisa berpindah pada area lainnya.

5. Bump and grind

Bump and grind tidak hanya memuaskan untuk Bunda. Posisi ini juga dapat memuaskan untuk pasangan.

Ini merupakan posisi seks misionaris, dimana pasangan berada di atas Bunda. Bump and grind memungkinkan merangsang genital satu sama lain.

Lihat juga tips Dewi Gita dan Armand Maulana yang sudah menikah selama 26 tahun dan jauh dari gosip berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi