sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Seks Terbaik Bagi Bunda yang Dominan Saat Bercinta

Annisa Karnesyia Minggu, 19 Jul 2020 20:20 WIB
Suami dan istri caption
Jakarta -

Bagi wanita yang dominan dalam berhubungan seks, posisi yang tepat menentukan kepuasan. Sebagian wanita menyukai posisi tertentu untuk mencapai orgasme, Bunda..

Penulis buku The Guide to Getting it On, Paul Joannides, Psy.D, mengatakan, ada faktor-faktor yang berperan dalam memilih posisi bercinta bagi wanita. Salah satunya adalah ketertarikan skinship ke tubuh pasangan.

"Ada faktor-faktor lain, termasuk apakah wanita suka merasakan tubuh pasangan di atasnya atau dia justru merasakan klaustrofobia (ketakutan terhadap tempat sempit)," kata Joannides, dikutip dari Psychology Today.


Posisi bagi istri yang dominan bisa dilakukan dengan mengeksplorasi bersama suami saat bercinta. Dilansir Health, berikut 5 posisi seks untuk istri yang dominan:

1. Posisi classic cowgirl

Posisi ini cocok bagi Bunda yang ingin memegang kendali saat berhubungan seksual. Terutama yang merasa tidak fleksibel tapi punya energi lebih.

Pada posisi classic cowgirl, suami berbaring di lantai atau kasur, letakkan lutut istri di kedua sisi pinggul suami. Turunkan tubuh dengan kecepatan yang nyaman dan lakukan penetrasi secara bersamaan.

"Berada di atas benar-benar dapat memberi wanita kekuatan dan itu memungkinkan dapat mengontrol ritme dan kedalaman penetrasi," kata Lisa Finn, pendidik seks di Babeland.

2. Posisi down, doggy

Pada posisi ini mungkin Bunda tidak akan terlihat dominan, tapi tetap bisa pegang kendali lho. Berlututlah di tepi tempat tidur dan biarkan Ayah berdiri di belakang Bunda.

Di saat itu, Bunda bisa menggerakkan pinggul untuk mengambil alih seks. Minta Ayah untuk tidak bergerak sama sekali, karena di posisi ini tubuh Bunda yang paling banyak digunakan untuk mencapai orgasme secara bersamaan. Keuntungan lain dari posisi ini adalah g-spot dapat diakses dengan sangat baik.

Suami dan istriIlustrasi suami dan istri/ Foto: iStock

3. Posisi koala bear missionary

Posisi ini cukup mudah dilakukan untuk istri yang dominan. Bunda cukup lakukan posisi misionaris dan lilitkan kaki di pinggul suami.

Gunakan kaki dan tangan kita untuk mendorong suami mendekat. Setelah menemukan posisi yang tepat, kendalikan ritme dan gerakannya.

4. Posisi headboard hardball

Mintalah suami berbaring di tempat tidur dengan kepala di atas bantal sebagai sandaran. Posisikan tubuh Bunda di atas suami dan letakkan tangan di sandaran. Kemudian, lakukan penetrasi dan kendalikan ritmenya.

Untuk stimulasi ekstra, minta suami menggunakan tangannya untuk bermain dengan payudara atau klitoris Bunda ya. Tubuh istri yang berada di atas, memudahkan suami menyentuhnya.

5. Posisi Face-sitting fun

Posisi seks ini cocok digunakan untuk meningkatkan orgasme Bunda. Biarkan suami melakukan stimulasi.

Cara ini sempurna untuk tetap memegang kendali tanpa harus mengerahkan banyak energi. Bunda dapat menggerakkan pinggul untuk menunjukkan antusiasme atau memegang rambut, dan mengarahkan ritme rangsangan pada suami.

Bunda, simak juga yuk cerita Donna Agnesia menjalani rumah tangga bersama Darius Sinathrya, yang lebih muda 6 tahun. Di video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(ank/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!