sign up SIGN UP search


moms-life

3 Makanan Ini Picu Bunda Orgasme Berulang Kali

Kurnia Yustiana Sabtu, 12 Sep 2020 20:58 WIB
Side view of excited man is lying over woman in bed. They are looking at each other eyes and laughing caption
Jakarta -

Mencapai orgasme saat bercinta dengan tentunya menjadi keinginan banyak pasangan. Supaya bisa orgasme, ada persiapan khusus seperti stamina prima hingga asupan nutrisi.

"Segala sesuatu yang dapat disimpulkan sebagai hubungan seks yang baik sangat tergantung pada sirkulasi darah di tubuh. Dan kelancaran tersebut dipengaruhi oleh makanan yang Bunda konsumsi. Pilih makanan yang memfasilitasi pemompaan darah secara tepat dalam tubuh untuk menambah kecakapan seksual," ujar ahli gizi Ishi Khosla, dikutip dari Times of India.

Nah, terdapat sejumlah makanan yang dapat membantu Bunda lebih mudah mencapai orgasme. Bahkan bisa orgasme sampai berkali-kali dalam satu sesi bercinta.


Dilansir Bustle, berikut ini sejumlah makanan yang dapat membantu Bunda orgasme:

1. Cokelat hitam

Makanan yang satu ini banyak digemari orang. Rasanya nikmat, serta bisa didapat dengan harga terjangkau ya, Bunda. Selain enak, cokelat hitam dapat berpengaruh pula dalam kehidupan seks Bunda.

Kandungan cokelat hitam bisa merangsang gairah wanita dan memicu perasaan senang secara alami. Maka dapat memicu wanita orgasme sampai berulang kali ketika bercinta.

2. Cabai

Bunda doyan pedas? Rupanya konsumsi cabai juga dapat mempengaruhi kehidupan seks Bunda lho. Menurut ahli gizi Kimberley Snyder, pada wanita, cabai meningkatkan dua kali lipat orgasme.

Jadi selain memberikan rasa pedas pada makanan, tapi juga membantu Bunda untuk orgasme. Sebab, cabai dapat melancarkan aliran darah ke area vagina, sehingga memicu orgasme luar biasa.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun kerap digunakan untuk perawatan kulit dan rambut. Selain itu. minyak zaitun juga dipercaya bisa mencegah sejumlah penyakit seperti penyakit jantung.

Namun tahukah Bunda? Ada manfaat lain dari minyak zaitun dalam kehidupan seks. Minyak zaitun bisa meningkatkan aktivitas kehidupan seks lho.

Produksi hormon testosteron dapat dibantu oleh konsumsi minyak zaitun ini. Sehingga Bunda bisa lebih bergairah di atas ranjang.

Simak juga video manfaat rajin bercinta di trimester akhir kehamilan:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi