sign up SIGN UP search


trending

Hubungan Gisel-Wijin Diterpa Isu Miring, Gempi Ingin Pindah Rumah Jadi Sorotan

Annisa Karnesyia Kamis, 30 Jul 2020 09:57 WIB
Gisel dan Wijin caption
Jakarta -

Hubungan asmara Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin dikabarkan tengah bermasalah. Spekulasi ini pertama kali muncul dari unggahan Gisel di media sosial.

Mantan istri Gading Marten itu mengunggah gambar jalanan kosong berwarna hitam putih. Ia juga menuliskan kata singkat dengan tanda tanya seperti sedang galau.

"Masih bisakah?" tulis Gisel.


Tak cuma itu. Gisel juga meminta netizen berbagi pengalaman tentang suatu keadaan dan pilihan, Bunda.

"Punya pengalaman ga sih, disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banger. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan?" ujar Gisel di Instagram Stories miliknya.

Sementara itu, Wijin juga tampaknya sedang galau. Ia mengunggah tulisan hitam putih dengan tulisan seperti bermakna pengingat. Banyak netizen mengaitkannya dengan unggahan Gisel.

"No response is a response. And it's powerful one. Remember that," tulis Wijin.

Unggahan Gisel dan WijinUnggahan Gisel dan Wijin/ Foto: Instagram

Hingga kini, baik Gisel atau Wijin belum memberikan pernyataan terkait hubungan mereka. Namun, baru-baru ini Gisel justru mengunggah video di YouTube bersama anaknya, Gempita.

Di video itu, Gisel dan Gempi tampak bahagia saat berkunjung ke komplek perumahan Andara, tempat tinggalnya dahulu. Keduanya jalan-jalan di sekitar komplek sambil didampingi Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Gempi tampak bersemangat dan meminta untuk pindah kembali ke Andara pada sang ibu. Bocah 5 tahun itu bahkan ingin tinggal bersama ayah dan ibunya lagi.

"Gempi mau enggak kalau misal tinggal di Andara lagi?" tanya Gigi pada Gempi.

"Mau, sama Mama, sama Papa," jawab Gempi.

Saat ditanya ibunya soal bagaimana membeli rumah di sana, Gempi mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan uang dari celengannya. Gisel pun meminta Gempi untuk berdoa supaya diberi rezeki untuk membeli rumah di situ.

Gempi tampaknya sudah punya rencana jika benar-benar pindah rumah ke komplek Andara. Ia ingin rumahnya nanti bisa dekat dengan sang ayah.

"Nanti Papa di situ, terus aku di situ, biar agak deket, biar enggak pakai mobil, bisa naik sepeda," ujar Gempi.

Jawaban Gempi ini membuat Gisel dan Gigi tertawa, Bunda. Sepanjang video itu, Gempi tak berhenti mengutarakan keinginannya untuk pindah dan berharap memiliki rumah yang lebih bagus.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi