sign up SIGN UP search


moms-life

Romantisnya Istri Syekh Ali Jaber, Beri Kejutan Saat Suami Raih 1 Juta Followers

Asri Ediyati Rabu, 06 Jan 2021 10:04 WIB
Ali Saleh Mohammed Ali Jaber caption
Jakarta -

Syekh Ali Jaber pernah mengungkap hal romantis yang dilakukan istrinya beberapa waktu lalu. Saat itu sedang hari pertama di bulan Ramadhan dan usai melakukan ibadah salat tarawih bersama istri tercintanya, Umi Nadia.

Pria kelahiran Madinah, Arab Saudi itu kemudian hendak beristirahat. Namun, sang istri ternyata menyiapkan kejutan untuknya. Umi Nadia memberi kue untuk suami tercintanya itu.

Merasa terharu, Syekh Ali Jaber pun membagikan cerita membahagiakan ini di media sosial.


"Alhamdulillah saya memberikan hadiah kejutan atas berkahnya pengikut yang sudah ke-1 juta followers di Instagram. Dan saya waktu mau istirahat, habis tarawih dan tengah bersiap-siap, malah saya dapat kejutan dari istri tercinta," kata Syekh Ali Jaber dalam video yang diunggah pada tahun 2017 itu.

Ia menunjukkan kue ucapan selamat. Kue cokelat tersebut dihiasi tulisan 'Congratulations 1 M (million) followers my love'. Rupanya, sang istri memberi ucapan selamat karena akun media sosial suaminya (di Instagram) sudah diikuti 1 juta followers.

"Subhanallah wa bihamdika, luar biasa. Saya ucapkan ribuan terima kasih pada istri tercinta. Pada semua jamaah, anda berkenan mengikuti Instagram saya," ujarnya.

Syekh Ali Jaber berharap semoga akun media sosialnya dan isinya bisa memberikan manfaat pada pengikutnya. "Semoga dibalas sama Allah dan semua isi-isinya bermanfaat," tutur Syekh Ali Jaber.

Di samping romantis, ada sisi lain sang istri, Umi Nadia yang pernah diungkap oleh Syekh Ali Jaber. Di September 2020, Syekh Ali Jaber juga bercerita pada Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu di podcast-nya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut, Bunda.

Simak juga cerita rumah tangga Ramzi dan Avi Basalamah yang jauh dari romantis:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Maia Estianty Sembuh Covid-19Foto: Mia Kurnia Sari



Istri Syekh Ali Jaber pernah cemburu
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi