sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Cinta Artis India Dipika Kakar, Cerai & Diisukan Selingkuh dengan Lawan Main

Annisa Karnesyia Rabu, 14 Oct 2020 23:00 WIB
Dipika Kakar dan Shoaib Ibrahim caption
Jakarta -

Dipika Kakar dan Shoaib Ibrahim adalah salah satu pasangan artis yang terkenal di India. Keduanya menikah tahun 2018 dan memiliki kisah cinta yang cukup berliku, Bunda.

Tahun 2011, Dipika dan Shoaib pertama kali bertemu di serial drama berjudul Sasural Simar Ka. Saat itu, keduanya begitu populer dan menjadi pasangan televisi yang disukai penggemar.

Ketika membintangi serial ini, Dipika sudah memiliki suami. Pada tahun 2015, wanita 34 tahun itu memutuskan bercerai.


Perpisahan Dipika dan suaminya menjadi kontroversi sorotan publik India. Shoaib Ibrahim diisukan menjadi orang ketiga yang menyebabkan perceraian. Banyak orang menuduh Dipika telah berselingkuh dengan Shoaib setelah menjadi dekat di serial Sasural Simar Ka.

Namun, isu miring tersebut akhirnya dibantah habis-habisan oleh Dipika. Dalam sebuah wawancara, dia membeberkan alasannya bercerai serta hubungannya dengan Shoaib.

"Pernikahan dengan cinta itu tidak harus selalu berhasil karena bisa punya masalah, seperti tidak cocok. Memutuskan hubungan apa pun itu sulit, hampir seperti traumatis," kata Dipika, dilansir iDiva, Rabu (14/10/2020).

"Orang tua saya mendukung hubungan saya dan Shoaib membantu saya melewati masa-masa sulit itu. Kami tidak berkencan saat itu," sambungnya.

Tak lama setelah perceraian, Dipika diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Shoaib. Dilansir Republic World, selama tiga tahun, keduanya menutupi hubungan tersebut dari publik.

Dipika sengaja melakukan ini karena dia ingin yakin dengan keseriusan Shoaib. Pada tahun 2018, Dipika dan Shoaib akhirnya mengkonfirmasi hubungan itu ke publik.

Usai hubungan asmaranya terungkap, Shoaib memutuskan keluar dari serial drama Sasural Simar Ka. Dipika mulai mengalami kecemasan karena jauh dari Shoaib. Ia juga sempat khawatir jika statusnya sebagai janda akan mempengaruhi sang kekasih.

"Saya ingin memastikan hubungan ini baik-baik saja. Apalagi, kami saling mengenal baik satu sama lain. Menjadi janda adalah semacam stigma sosial yang melekat di masyarakat kita dan aku dicap begitu. Tapi, dia (Shoaib) memberi saya ruang dan tidak pernah mengeluh," ujarnya.

Dipika dan Shoaib selalu ada dalam suka maupun duka. Saat ayah Shoaib sakit keras, sang kekasih selalu mendampingi dan memberikan dukungan secara emosional.

Dua tahun menjalin hubungan asmara, pasangan ini memutuskan menikah. Pada bulan Februari 2018, dua aktor Bollywood ini melangsungkan upacara pernikahan tertutup di Bhopal, India.

Hingga kini, rumah tangga Dipika dan Shoaib masih langgeng dan jarang diterpa isu miring. Keduanya kerap membagikan momen kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Simak juga kiat langgeng Enno Lerian di pernikahan keduanya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi