sign up SIGN UP search


moms-life

Dituduh Potong Penghasilan Nita Thalia, Suami Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Annisa Karnesyia Senin, 19 Oct 2020 16:20 WIB
NIta Thalia caption
Jakarta -

Proses cerai pedangdut Nita Thalia dan Nurdin Rudythia masih berjalan di pengadilan. Belum lama ini, keduanya terlibat perseteruan soal penyebab perceraian.

Beberapa waktu lalu, Nurdin pernah mengungkap bahwa alasan perceraiannya karena tak sanggup membiayai kebutuhan sang istri. Tak berselang lama, Nita langsung naik pitam dan menampik pernyataan Nurdin.

Nita Thalia menyebutkan bahwa Nurdin memotong penghasilannya sebesar 40 persen selama 15 tahun. Ibu satu anak ini juga mengaku tidak pernah menggunakan uang suaminya untuk perawatan kecantikan.


Nurdin balik menanggapi tudingan istrinya ini, Bunda. Ia menjelaskan bahwa Nita bekerja di bawah label manajemennya.

"Kebetulan istri saya itu masuk label perusahaan saya dan manajemennya pun sama," kata Nurdin.

Sementara itu, Nurdin mengatakan bahwa potongan 40 persen yang diklaim Nita adalah biaya operasional. Potongan ini menyangkut biaya untuk keperluan Nita selama menjadi artis di labelnya.

"Memotong 40 persen itu adalah untuk kepentingan dan biaya operasional artis itu sendiri. Di antaranya, 10 persen untuk pembuatan album, 30 persen untuk biaya asisten, makeup, makan artis dan crew, dan biaya-biaya lainnya selama artis itu ada acara," ujar Nurdin.

Menurut Nurdin, jumlah potongan yang dikenakan ke Nita ini termasuk kecil. Pihak manajemen juga tidak pernah mengambil biaya endorse yang diterima Nita.

"Jadi kalau dihitung ke manajemen masuknya itu sedikit sekali. Tidak seperti manajemen lain, dipotong persentase hanya untuk manajemen saja tidak termasuk biaya," katanya, dikutip dari InsertLive, Senin (12/10/2020)

Sebelumnya, Nita sempat curhat tentang penghasilannya yang dipotong sang suami. Di akun Instagram miliknya, wanita 38 tahun itu juga mengklaim suaminya tak pernah memberi nafkah.

"Masih ingat ga bapak suka potong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak?" tulis Nita.

"Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak hutangkan ke saya & harus saya ganti? Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?" sambungnya.

Nita lalu menegaskan kalau dirinya tidak pernah meminta uang kepada sang suami untuk perawatan kecantikan. Seperti diketahui, Nita Thalia sempat beberapa kali menjalani operasi plastik. Ia bahkan harus mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk operasi-operasi tersebut.

"Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat sy, sy adlh brand ambassador @queenklinikkecantikan kontrak kerja semua ada & sy tdk pernah meminta 1 sen pun utk biaya kecantikan sm bapak," ujarnya.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin pada tahun 2000, dengan status istri kedua atau menjalani poligami. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sandrina Salsabila.

Simak juga curhat Enno Lerian yang hidup damai dengan keluarga mantan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi