sign up SIGN UP search


moms-life

Nita Thalia Ungkap Alasan Mau Jadi Istri Kedua Setelah Lulus SMA

Annisa Karnesyia Kamis, 10 Dec 2020 18:53 WIB
nita thalia caption
Jakarta -

Selama 20 tahun, Nita Thalia hidup menjadi istri kedua alias dipoligami. Namun pada bulan Oktober lalu, Nita pun melayangkan gugatan cerai pada suamiya, Nurdin Rudythia.

Diketahui bahwa Nita menikah dengan Nurdin setelah lepas dari SMA. Di usia yang sangat muda, Nita mantap menikah dengan pria yang sudah beristri.

Rupanya, status Nurdin yang kala itu sudah berkeluarga diketahui Nita dari sebelum menikah. Bukannya mundur, pedangdut ini menghargai kejujuran Nurdin. Ia mengapresiasi tindakan Nurdin, yang tidak pernah menutupi statusnya sebagai ayah satu anak, Bunda.


"Dia jujur tidak seperti kebanyakan laki-laki yang punya istri atau pacar, biasanya bohong bilangnya single, duda, tapi punya pasangan. Tapi dia berbeda, dia jujur ke aku dan keluarga bahwa dia punya istri, dua anak, tapi dia cinta sama saya, serius, melamar, dan ingin memperistri saya" kata Nita, dalam acara Bukan Bisik Bisik di YouTube TRANS7 Official.

Nita menjalin hubungan asmara dengan Nurdin saat duduk di bangku SMA. Ia mengaku bersedia dipoligami karena sudah yakin dengan Nurdin. Setelah lulus sekolah, Nita pun resmi menikah muda.

"Saya pikir belum tentu juga saya mendapat kebahagiaan, kalau mendapatkan pasangan yang single, saya waktu itu pikirnya begitu karena dulu," ujar Nita.

"Waktu pertama kenal sama dia saya masih 16 tahun 2 SMA dan nikah sama dia pas keluar SMA, itu belum masuk usia 18 tahun, setelah lulus SMA baru satu bulan," sambungnya.

Nurdin memang tidak main-main dengan keinginannya menikahi Nita. Ia langsung bicara dengan kedua orang tua Nita untuk menikah, Bunda.

Orang tua Nita menyerahkan semua keputusan pada putrinya sambil memperingatkan risiko hidup menjadi istri kedua. Nita pun memutuskan jalan hidupnya dengan menikahi Nurdin yang berstatus suami orang.

"Dia ngomong ke orang tua secara langsung, minta ke orang tua saya dan jujur. Orang tua menyerahkan kembali ke saya, 'Terserah Teteh, kalau menurut Teteh itu pilihan terbaik ya silahkan jalani, tetapi ini ada risikonya karena Teteh menjadi istri yang kedua dan pasti Teteh sudah pikirkan matang-matang risiko ke depannya seperti apa'," ucap Nita.

Memutuskan untuk bercerai memang tidak mudah bagi Nita. Apa alasan Nita menggugat cerai suaminya setelah 20 tahun dipoligami? Ternyata ada hubungan dengan keluarga juga, Bunda.

Klik NEXT untuk penjelasan lengkapnya ya.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan untuk pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner istri mensosFoto: HaiBunda
Alasan Nita Thalia Gugat Cerai Suami
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi